Kuantan Singingi

Simpan Sabu Dalam Tas Pinggang, Jajaran Polres Kuansing Amankan 20 Paket Sabu dari Dua Tersangka

Polres Kuansing berhasil mengamankan dua tersangka yang terkait dengan narkotika dengan barang bukti 20 paket sabu-sabu.

Simpan Sabu Dalam Tas Pinggang, Jajaran Polres Kuansing Amankan 20 Paket Sabu dari Dua Tersangka
Polres Kuansing
Kedua tersangka narkotika diduga jenia sabu serta barang bukti yang disita Polres Kuansing. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN, TRIBUN - Polres Kuansing berhasil mengamankan dua tersangka yang terkait dengan narkotika. Dari keduanya, jajaran Polres Kuansing berhasil mengamankan 20 paket diduga sabu-sabu.

Paket diduga sabu-sabu tersebut terdiri dari satu paket besar, dua paket sedang dan sisanya paket kecil. Bila ditotal barang bukti diduga sabu tersebut seberat 14,45 gram.

"Tim Opsnal Sat ResNarkoba berhasil mengamankan tersangka beserta barang buktinya. Ini berkat kerjasama dengan masyarakat," kata Kapolres Kuansing AKBP M Mustofa melalui Kasubag Humas AKP Kadarumansyah, Jumat (14/6/2019).

Dua tersangka yang berhasil diamankan adalah inisial DP, 28 tahun, warga Desa Sako Kecamatan Pangean. Satu tersangka lainnya yakni AH, 37 tahun, warga Desa Pasar baru Pangean Kecamatan Pangean. Keduanya ditangkap di Desa Sako pada Kamis siang (13/6/2019).

Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres menerima informasi adanya transaksi narkotika di desa tersebut dari masyarakat. Tim langsung melakukan penyelidikan.

Hasil penyelidikan terungkap dua nama tersangka tersebut. Saat penggeledahan dilakukan di gudang milik tersangka AH, ditemukan 20 paket diduga sabu tersebut di dalam tas pinggang berukuran kecil.

Saat ini, tersangka beserta barang buktinya dibawa ke Polres Kuansing untuk pemeriksaan lebih lanjut. (pis)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved