Artis Cantik Chelsea Islan Punya Cara Tersendiri Untuk Mewujudkan Impiannya. Ini Rahasianya

Chelsea Islan (24) sudah merancang dan merencanakan strategi agar bisa mewujudkan mimpi yang hingga saat ini belum bisa diwujudkan oleh nya.

Artis Cantik Chelsea Islan Punya Cara Tersendiri Untuk Mewujudkan Impiannya. Ini Rahasianya
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Chelsea Islan 

TRIBUNPEKANBARU.COM,JAKARTA - Bintang film dan sinetron, Chelsea Islan (24) sudah merancang dan merencanakan strategi agar bisa mewujudkan mimpi yang hingga saat ini belum bisa diwujudkan oleh nya.

Ia mengatakan bahwa mimpi merupakan sebuah kunci untuk dirinya bisa meraih kesuksesannya, hingga saat ini.

"Dengan merencanakan, ya kita punya strategi sendiri dan itu adalah kunci agar bisa mencapai mimpi kita," kata Chelsea Islan, yang ditemui disela-sela peluncuran buku 'Dream Planner: Seniman Muda Berkarya' di Union Space Satrio Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Kendati demikian, Chelsea mengatakan kalau dirinya pernah gagal meraih mimpinya, walaupun sudah merancang berbagai strategi untuk bisa mewujudkannya.

"Kegagalan misalnya kayak aku casting film. Aku bisa sukses seperti sekarang, karena kerja keras dengan ikut casting jika ingin terlibat dalam project film, yang selama itu tidak selalu terpilih," ucapnya.

"Tapi, aku menilai kegagalan bukan lah sebuah hal yang membuat kita bisa terpuiruk. Kegagalan adalah bentuk kebangkitan kita bisa meraih mimpi," tambahnya.

Karena belajar dari pengalaman, pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu membuat kegagalan menjadi sebuah motivasi untuk dirinya jangan mendapatkan kegagalan di waktu kedepannya.

"Kegagalan jadikan sebuah sahabat, karena bisa membawa pengaruh positif untuk aku. Jika aku gagal, aku yakin bahwa pasti besok bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Lebih lanjut, sebelum sukses menjadi aktris, wanita kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, 2 Juni 1995 itu selau menuliskan mimpinya di dalam sebuah catatan harian.

Tidak hanya menuliskan mimpinya saja, melainkan Chelsea juga menuliskan bagaimana caranya ia bisa mewujudkan mimpinya itu.

"Mewujudkan mimpi sangat simple. Tulis di perencanaan mimpi kalian dan semua perencanaannya. Kita semua bisa wujudkan mimpi kita, tapi semua membutuhkan proses," ujar Chelsea Islan.(*)

Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved