Setya Novanto Kembali 'Kabur' dari Penjara: Inilah Kisah Hidup Sang Mantan Pedagang Beras

tentang Setya Novanto seolah tidak ada habisnya meski dirinya sudah mendekam di balik Lapas SukamiskinBandung, Jawa Barat.

Setya Novanto Kembali 'Kabur' dari Penjara: Inilah Kisah Hidup Sang Mantan Pedagang Beras
kolase
setya novanto 

Setya Novanto Kembali 'Kabur' dari Penjara: Inilah Kisah Hidup Sang Mantan Pedagang Beras

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Cerita tentang Setya Novanto seolah tidak ada habisnya meski dirinya sudah mendekam di balik Lapas SukamiskinBandung, Jawa Barat.

Terpidana kasus korupsi e-KTP tersebut diketahui berada di luar lapas setelah foto pria yang diduga dirinya tengah pelesiran di Kabupaten Bandung Barat beredar.

Foto yang beredar menunjukan sosok Setnov mengenakan topi dan masker tengah bersama seorang wanita yang diduga istrinya.

Dalam foto tersebut, Setya Novanto memakai kemeja lengan pendek putih dan celana panjang.

Alhasil, Setya Novanto pun langsung dibawa keluar Lapas Sukamiskin pada pukul 22.30 WIB, Jumat (14/6/2019), untuk dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur di Kabupaten Bogor. 

Kakanwil Kemenkum HAM Jabar Liberty Sitinjak membenarkan, Setya Novanto dipindahkan dari Lapas Sukamiskin sebagai buntut beredarnya foto mantan Ketua DPR RI tersebut

."Pemindahan murni karena kejadian hari ini. Itu yang mendasari keputusan saya malam ini," ujarnya di Lapas Sukamiskin Bandung, Jalan AH Nasution, Jumat (14/6/2019) malam.

Baca: DOWNLOAD Lagu (MP3) Blackpink Kill This Love Plus Video, Ada Link Download Blackpink Full Album

Baca: Terkuak, Bukan Rian Subroto yang Dikenal Vanessa Angel Pertama Kali di Surabaya, Tapi Pria Lain

Baca: Menguak Sosok Rob Clinton, Calon Anggota Legislatif yang Dikabarkan Dekati Chelsea Islan

 Menengok ke belakang, perjalanan hidup Novanto pun tak kalah menarik.Ia memulai kariernya benar-benar dari bawah hingga akhirnya menjadi kaya raya.  Novanto lahir pada 12 November 1955 di Bandung, Jawa Barat dari pasangan Sewondo Mangunratsongko dan Julia Maria Sulastri.

Saat kuliah di Universitas Katolik Widya Mandala, Surabaya, Novanto memiliki banyak pekerjaan selama bermukim di kota tersebut. Sebab, Novanto tidak terlahir di tengah keluarga yang kaya. 

Halaman
1234
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved