PSPS

PSPS Riau Menang 2-1 Lawan Tornado Dalam Laga Uji Coba Jelang Liga 2

Tim Askar Bertuah kembali meraih kemenangan dalam laga uji cobanya Sabtu kemarin lawan PS Tornado di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

PSPS Riau Menang 2-1 Lawan Tornado Dalam Laga Uji Coba Jelang Liga 2
Dok. PSPS Riau
PSPS Riau fokus latihan jelang Liga 2 

PSPS Riau Menang 2-1 Lawan Tornado Dalam Laga Uji Coba Jelang Liga 2

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tim Askar Bertuah kembali meraih kemenangan dalam laga uji cobanya, Sabtu (15/6) kemarin lawan PS Tornado di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Dalam laga uji coba tim PSPS Riau jelang dimulainya Liga 2 tanggal 22 Juni mendatang, anak asuh Bona Simanjuntak tersebut menang tipis 2-1 atas PS Tornado. "Gol kita diciptakan oleh Yoga dan gol bunuh diri," ujar Bona.

Dari serangkaian uji coba yang dilakukan Bona Simanjuntak melawan club lokal Riau, permainan tim PSPS Riau terus mengalami peningkatan.

Progres anak-anak kata Bona Simanjuntak kepada Tribun, Minggu (16/6), cukup bagus, karena sepekan ini anak-anak banyak disuguhi latihan finishing.

Baca: Agung Hercules Tak Lagi Gondrong, Penampilannya Bikin Pangling, Warganet Kirim Doa

Baca: Pasukannya Mengaku Melihat UFO, Donal Trump: Apa Saya Percaya? Tidak Juga

"Dalam uji coba beberapa kali uji coba itu pemain kita memiliki banyak peluang," ucap Bona.

Sedangkan uji coba menjelang libur latihan lawan PS Chevron tambah Bona, hasilnya cukup memuaskan dan progres anak-anak terus meningkat. "Saat itu kita melawan PS Chevron dan hasilnya kita menang 4-0 yang dicetam oleh Riki Dwi da Tile denga masing-masing mencetak 2 gol,"ungkap Bona.

Jadi saat ini jelas Bona, seluruh pemain tetap fokus menjalani latihan. "Latihan yang kita lakukan saat ini sudah masuk ke tactical. Sebelumnya anak-anak fokus menjalani latihan fisik dan hasilnya fisik pemain terus mengalami peningkatan," ujar Bona. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved