MotoGP

Video LIve Streaming MotoGP Catalunya Spanyol, Valentino Rossi Akui Marc Marquez Cepat dan Pintar

Link Live Streaming Trans 7 MotoGP Catalunya Spanyol yang akan berlangsung sore ini tersedia di akhir berita ini.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Link Live Streaming Trans 7 MotoGP Catalunya Spanyol yang akan berlangsung sore ini tersedia di akhir berita ini.

Dikutip dari Bolasport.com, Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) sebagai pembalap yang cepat dan cerdik.

Marc Marquez start dari posisi kedua pada balapan MotoGPCatalunya 2019 setelah menjalani sesi kualifikas di Circuit de Barcelona-Catalunya, Sabtu (15/6/2019).

Baca: Video Live Streaming MotoGP Catalunya 2019, Live di Trans 7 Sore Ini

Baca: Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2019, Marc Marquez Ingin Pecah Telur, Tonton Disini (video)

Baca: Video Live Streaming MotoGP Catalunya 2019, Fabio Quartararo Pole Position, Rossi Start ke 5

Padahal, Marquez meraih hasil kurang bagus pada latihan bebas kedua (FP2) dengan menempati posisi ke-17 dan berada di urutan ke-9 pada latihan bebas ketiga (FP3).

Valentino Rossi mengatakan bahwa Marquez 'sangat pintar' ketika memposisikan dirinya di belakang pembalap Yamaha pada akhir kualifikasi MotoGP Catalunya.

Marquez meraih posisi kedua ketika ia mendekati pembalap Italia itu. Langkah tersebut dia lakukan saat mendekati Andrea Dovizioso (Ducati) pada kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, dua pekan lalu.

Ini bukan pertama kalinya Marquez berada di belakang Rossi pada seri balap MotoGP Catalunya.

Sebelumnya, pemegang lima gelar juara dunia ini juga mempelajari motor M1 yang dikendarai pembalap Yamaha lainnya, Maverick Vinales.

"Saya tidak tahu, mungkin dia mengikuti pembalap lain karena dia tidak memiliki pengalaman yang cukup! Dia perlu memahami jalur balapan," kata Rossi sambil bergurau seperti dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Marquez tidak hanya cepat, tetapi selalu sangat pintar selama sesi latihan karena ia selalu mempelajari para pesaingnya. Semua pembalap dia perhitungkan. Dia tahu persis siapa yang harus diikuti," ujar Rossi.

Baca: Agung Hercules Tak Lagi Gondrong, Penampilannya Bikin Pangling, Warganet Kirim Doa

Baca: STREAMING Grand Final Masterchef Indonesia 2019 LIVE RCTI, Pukul 16.30 WIB (VIDEO)

Halaman
12
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved