Yamaha sponsor Dragon Boat Race

Yamaha Alfa Scorpii - Cv Asli Motor menjadi salah satu sponsor rutin dalam acara Dragon Boat Race atau Lomba Perahu Naga .

Yamaha sponsor Dragon Boat Race
Yamaha Alfa Scorpii
Yamaha Alfa Scorpii - CV Asli Motor menjadi salah satu sponsor rutin dalam acara Dragon Boat Race atau Lomba Perahu Naga. 

Yamaha sponsor Dragon Boat Race

TRIBUNPEKANBARU.COM - Yamaha Alfa Scorpii - Cv Asli Motor menjadi salah satu sponsor rutin dalam acara Dragon Boat Race atau Lomba Perahu Naga. 

Lomba ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahun. Dalam tradisi ini juga dilaksnakan peringatan sembayang keselamatan laut yang di gelar oleh etnis Tionghoa Tanjung Pinang

Dragon Boat Race diangkat dari sebuah  tradisi  masyarakat Tionghoa di Tanjung Pinang, sudah digelar sejak tahun 1950-an. 

Kegiatan Lomba Dragon Boat sudah dilaksanakan  sejak 14 Juni 2019. Minggu (16/6/2019) merupakan hari terakhir perlombaan yang dilaksanakan di Pelantaran III, Tanjung Pinang

Acara ini dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, anggota DPRD Kota Tanjung Pinang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Komandan Kodim 0315 Bintan serta Kabag Operasi Polres Tanjung Pinang.

Selain itu, mendapat antusias dari ribuan warga yang turut menyaksikan perlombaan tersebut. 

Tim yang mengikuti perlombaan Dragon Boat akan berkompetensi merebut waktu tercepat dalam menembus jarak puluhan meter. 

Suhartono selaku Area Marketing Development Wilayah Kepri sangat mendukung terselenggarannya acara Dragon Boat Race tersebut.

Yamaha Asli Motor menjadi salah satu sponsor yang setiap tahun mendukung kegiatan ini.

"Harapan kita kegiatan ini  berjalan dengan sukses," katanya. 

Selain acara rangkaian sembahyang keselamatan laut, ada juga lelang motor Yamaha. Dana hasil lelang tersebut akan digunakan untuk kegiatan amal. 

Disediakan juga Luckydraw denga hadiah satu unit motor Yamaha. Setiap  warga yang datang diberikan nomor undian untuk di undi.(Adv) 

Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved