Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah, The Premiere Hotel Pekanbaru Sambangi Panti Jompo

The Premiere Hotel Pekanbaru berkunjung ke Panti Jompo UTP Pelayanan Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah, Sabtu (15/6/2019) kemarim.

Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah, The Premiere Hotel Pekanbaru Sambangi Panti Jompo
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Kunjungan The Premiere Hotel Pekanbaru ke Panti Jompo UTP Pelayanan Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah, Sabtu (15/6/2019) kemarin. Kunjungan yang dilakukam dalam rangka Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 Hijriah. 
 
Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah, The Premiere Hotel Sambangi Panti Jompo
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi bersama pihak luar, The Premiere Hotel Pekanbaru berkunjung ke Panti Jompo UTP Pelayanan Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah, Sabtu (15/6/2019) kemarim.
 
Kunjungan yang dilakukam dalam rangka Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 Hijriah itu merupakan wujud kepedulian The Premiere Hotel Pekanbaru, sekaligus realisasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) hotel tahun 2019.
 
Pihak The Premiere Hotel Pekanbaru juga memberikan donasi yang telah dikumpulkan pada Perayaan Malam Tahun Baru Cina, 4 Februari 2019 lalu. Serta dana santunan dari karyawan yang telah menyisihkan sedikit rezekinya di bulan Ramadhan 1440 Hijriah kemarin.
 
Di Panti Jompo UTP Pelayanan Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah, manajemen The Premiere Pekanbaru berkumpul dan bercanda tawa bersama kakek nenek yang ada di sana. 
 
"Pertemuan kemarin berlangsung singkat lebih kurang 1,5 jam. Ini cukup memberikan banyak pesan yang bermakna kepada kami. Banyak kisah dan cerita di balik kehadiran kakek dan nenek disana yang sangat rindu akan kunjungan dan silahrurahmi seperti ini," ungkap Public Relation Manager, Sylvia Eka Apriensy, Senin (17/5/2019).
 
Sylvia mengaky, sekitar 80 orang berada di panti jompo tersebut dan menjadi tanggung jawab pengelola panti. Para orangtua yang berada disini datang dari berbagai daerah, kondisi dan latar belakang. Umurnya dan tingkat kesehatannya pun juga beragam.
 
"Walaupun untuk kebutuhan sehari-hari terpenuhi dari pemerintah dan donator tetap lain, kakek nenek disini rindu akan kehangatan yang kita berikan jika berkunjung kesana," ujarnya.
 
Kata Sylvia, manajemen The Premiere Hotel Pekanbaru membawa makanan ringan dan dibagikan kepada orangtua di Panti Jompo  UTP Pelayanan Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah. Dilengkapi pula minuman-minuman segar.
 
Pihak hotel ini turut memberikan berbagai barang-barang kebutuhan panti, di antaranya Pompa Jet Pam dan Gerobak Angkong. Didampingi barang-barang kebutuhan lainnya seperti sembako, perlengkapan kebersihan dan kesehatan. 
 
"Bersama General Manager, The Premiere Pekanbaru, Bu Wismi, kami juga memberikan sejumlah uang tunai yang diterima langsung oleh Kepala Yayasan yaitu, Bu Hermida. Dimana uang tunai ini bisa digunakan untuk membeli kebutuhan lain di panti," jelasnya.
 
Menutup kunjungan itu, The Premiere Pekanbaru dan Tim turut berkeling memberikan salam, pelukan dan kehangatan kepada orangtua di panti jompo,. Diakhiri dengan foto bersama yang memperlihatkan senyum kebahagiaan semua penghuni panti. (tribunpekanbaru.com/Hendri Gusmulyadi)
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved