The Premiere Pekanbaru Kunjungi Panti Jompo

The Premiere Hotel Pekanbaru lakukan kunjungan ke salah satu Panti Jompo di Pekanbaru.

The Premiere Pekanbaru Kunjungi Panti Jompo
TRIBUN PEKANBARU
The Premiere Hotel Pekanbaru lakukan kunjungan sosial ke Panti Jompo di Pekanbaru, dalam rangka Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H dan Program Corporate Social Responsibility (CSR). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - The Premiere Hotel Pekanbaru lakukan kunjungan ke salah satu Panti Jompo di Pekanbaru.

Kunjungan ini dalam rangka Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H serta Program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun ini di UTP Pelayanan Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah.

Kunjungan ini juga mewakili tamu yang turut memberikan donasi dari Perayaan Malam Tahun Baru Cina, 4 February 2019 lalu dan juga program karyawan yang menyisihkan sedikit rezekinya di bulan Ramadhan 1440 H lalu.

Pertemuan yang singkat lebih kurang 1.5 jam ini cukup memberikan banyak pesan yang bermakna kepada manajemen. Banyak kisah dan cerita dibalik kehadiran kakek dan nenek disana yang sangat rindu akan kunjungan dan silahrurahmi sanak keluarga.

Lebih kurang 80 orang yang menjadi tanggung jawab di panti jompo ini. Kakek nenek yang dirawat disini juga beragam, mulai dari umurnya, kesehatannya maupun kondisi latar belakangnya.

Walaupun untuk kebutuhan sehari-hari terpenuhi dari pemerintah dan donator tetap lain, kakek nenek disini rindu akan kehangatan yang diberikan jika berkunjung kesana.

Acara singkat yang dimulai dari kata pembukaan Executive Assistant Manager, Mardi, diikuti oleh doa. Snack yang dibawa dibagikan kepada kakek nenek dilengkapi oleh minuman Hidrococo yang juga turut mendukung kegiatan ini.

General Manager, The Premiere Pekanbaru, Wismi juga memberikan sejumlah uang tunai yang diterimah langsung oleh Kepala Yayasan, Hermida. Dimana uang tunai ini bisa digunakan untuk membeli kebutuhan lain di panti. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved