Wah, Saham Bali United Langsung Melesat Tinggi Pada Pembukaan Hari Pertama

Itu terjadi saat Saham Bali United diresmikan sekaligus pembukaan pasar uang di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/6/2019), pukul 09.00 WIB.

Wah, Saham Bali United Langsung Melesat Tinggi Pada Pembukaan Hari Pertama
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Saham Bali United dengan kode 'BOLA' melesat ke jajaran utama pada pembukaan pertama di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/6/2019). 

Wah, Saham Bali United Langsung Melesat Tinggi Pada Pembukaan Hari Pertama

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saham Bali United dengan kode 'BOLA' langsung meroket sebesar 69 persen ke angka Rp296 perlembar dari harga awal sebesar Rp 175 perlembar sahamnya.

Itu terjadi saat Saham Bali United diresmikan sekaligus pembukaan pasar uang di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/6/2019), pukul 09.00 WIB.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, pun menyambut positif atas dukungan besar pendukung setianya yang mengawal langkah tim ke arah yang lebih baik.

"Sangat senang sekali, ini membuktikan sepak bola bisa listingdi bursa. Saya mengajak profesional lainnya untuk melantai demi sepak bola Indonesia," kata Yabes Tanuri.

Baca: LIVE STREAMING Liga 1 2019 Persib Bandung Vs PS Tira Persikabo, Live Indosiar Selasa Ini (Video)

Baca: Tabrakan Beruntun Innova, Xpander, Truk dan Bus di Tol Cikopo-Palimanan, 12 Tewas, Ini Kronologinya

"Tujuan kami untuk memajukan industri olahraga, karena pada saat ini industri ini belum dilihat orang lain," ujarnya menambahkan.

Hanya saja, dia tak menjamin hal ini tak serta-merta akan mengangkat prestasi Bali United dalam jangka pendek.

Sebagaimana diketahui, Serdadu Tridatu sudah memasang target untuk bangkit dengan hanya menempati lima besar pada Liga 1 2019.

Meski begitu, berkaca dari klub-klub besar Eropa, dengan mempunyai saham dan menghimpun dana dari masyarakat, dia yakin klub bisa bersaing lagi seandainya mengalami keterpurukan.

Baca: UPDATE Kasus Suap Proyek PLTU Riau 1: Sofyan Basir Mendadak Cabut Gugatan Praperadilan Terhadap KPK

Baca: Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Jalan Tol Ngawi-Kertosono, Diperkirakan Sudah Sekitar Seminggu

"Klub dengan modal besar seperti Manchester United atau Real Madrid, mereka tak selalu di atas. Tapi tahun berikutnya pasti naik lagi," tuturnya.

"Tak ada hubungannya dengan melepas saham dengan prestasi klub, tapi memberikan kapasitas lebih untuk mengembangkan sepak bolanya," ucapnya.

Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved