Hadir Sendiri Saat Sidang Sengketa Pilpres, Bambang Widjojanto Sebut Tim Hukum Sedang Siapkan Saksi

Selain menyiapkan saksi, Bambang Widjojanto juga mengatakan pihaknya hari ini disibukkan dengan menyiapkan bukti-bukti

Hadir Sendiri Saat Sidang Sengketa Pilpres, Bambang Widjojanto Sebut Tim Hukum Sedang Siapkan Saksi
Tribunnews/Jeprima
Ketua Tim Hukum Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN), Bambang Widjojanto (kanan) menghadiri sidang sengketa hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Selasa (18/6/2019). Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum atau Sengketa Pilpres 2019 mengagendakan pembacaan tanggapan pihak termohon dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan pihak terkait dalam hal ini Tim Kampanye Nasional (TKN). Tribunnews/Jeprima 

Hadir Sendirian Hadapi Sidang Sengketa Pilpres, Bambang Widjojanto Sebut Tim Hukum Sedang Siapkan Saksi

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Ketua Tim Hukum Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto (BW) mengaku tinggal sendirian menghadapi Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) atau sengketa hasil Pilpres 2019 saat sidang pada hari Selasa (18/6/2019) memasuki sore hari.

Bambang Widjojanto mengaku ditinggal anggota tim hukum lainnya untuk menyiapkan saksi untuk sidang esok hari.

Baca: Pasangan Suami Istri Pertontonkan Hubungan Intim ke Anak-anak, Pungut Bayaran Rp 5.000

 

“Saat ini tim lawyer sedang menghadapi dua hal, saya sekarang sendirian dibantu tim asisten mendengarkan jalannya persidangan, sementara anggota tim hukum lainnya menyiapkan saksi untuk besok,” ujar Bambang di sela persidangan di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (18/6/2019).

Termasuk nama Denny Indrayana dan Teuku Nasrullah yang terlihat menemaninya pada pagi hari, kini sudah tak bersama Bambang  Widjojanto.

“Iya semua, tadi pagi Pak Denny dan Pak Nasrullah kan menemani saya sekarang sudah tidak kelihatan. Karena tim hukum harus memeriksa kesiapan saksi dan juga ahli terlebih dahulu,” tegasnya.

Baca: Polisi bisa Patroli ke Grup WhatsApp Jika Ada Anggota Grup Berbuat Kriminal, Ini Penjelasan Kominfo

Selain menyiapkan saksi, Bambang Widjojanto juga mengatakan pihaknya hari ini disibukkan dengan menyiapkan bukti-bukti yang akan disampaikan dalam persidangan.

“Setelah ini saya mesti cek lagi mobilisasi bukti apakah sudah siap atau belum,” pungkas Bambang Widjojanto sebelum sidang kembali dimulai

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sendirian Hadapi Sidang Sengketa Pilpres, BW Sebut Tim Hukum Sedang Siapkan Saksi, http://www.tribunnews.com/nasional/2019/06/18/sendirian-hadapi-sidang-sengketa-pilpres-bw-sebut-tim-hukum-sedang-siapkan-saksi.
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Imanuel Nicolas Manafe

Editor: M Iqbal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved