Seorang Pekerja Jalan Tol di Dumai Tewas Tersengat Listrik Saat Akan Mandi

Seorang pekerja proyek jalan tol tewas diduga tersengat listrik, saat akan menyalakan mesin air untuk mandi di mess pekerja.

Seorang Pekerja Jalan Tol di Dumai Tewas Tersengat Listrik Saat Akan Mandi
Tribun Pekanbaru/Tribunnews
Ilustrasi tersengat listrik 

tribunpekanbaru.com - Seorang pekerja proyek tewas tersengat aliran listrik, saat hendak mandi di mess tempat tinggalnya pada Jumat (14/6) lalu.

Lelaki yang belakangan diketahui bernama Darkon Tua Sihotang (33) itu, dinyatakan tewas saat hendak mandi di ruko yang menjadi mess para pekerja pembangunan jalan tol, di kawasan Bukit Kapur, Dumai.

"Betul, memang ada kejadian tewasnya seorang pekerja di sebuah mess akibat kesetrum listrik saat hendak mandi," kata Kapolsek Bukit Kapur, AKP Tumara, Senin (17/6) lalu.

Peristiwa itu terjadi ketika korban hendak menghidupkan mesin air untuk mandi di belakang ruko yang menjadi mess tersebut. Tiba-tiba, korban tersengat aliran listrik hingga meninggal. Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya yang juga tinggal di ruko tersebut dalam posisi telentang.

Korban diketahui sudah meninggal dunia sebelum dilarikan oleh rekannya untuk mendapatkan perawatan medis ke RSUD Dumai.

"Rekannya yang menemukan korban langsung mencabut kabel listrik, dan sempat melakukan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Dumai. Dalam pemeriksaan di RSUD, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban, dan kuat dugaan korban tewas akibat kesetrum listrik," papar Tumara. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved