Rokan Hulu

Sunoto Siap Jalankan Semua Program, Resmi Jabat Kepala PN Pasirpangaraian

Sunoto resmi menjabat sebagai Kepala PN Pasirpangaraian, setelah pimpinan lama Sarudi bertugas di tempat baru di Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Sunoto Siap Jalankan Semua Program, Resmi Jabat Kepala PN Pasirpangaraian
istimewa
Bupati Rohul H Sukiman didampingi istri menyerahkan cenderamata kepada Sarudi di acara pisah sambut Kepala PN Pasirpangaraian, Senin (17/6/2019) malam. 


TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Sunoto resmi menjabat sebagai Kepala PN Pasirpangaraian, setelah pimpinan lama Sarudi bertugas di tempat baru di Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Setelah mengabdikan diri selama tiga tahun 1 bulan 29 hari di Negeri Seribu Suluk, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sarudi Kepala Pengadilan Negeri (PN) Pasirpangaraian, Resmi digantikan oleh wakilnya, Sunoto.

Dalam acara pisah sambut di pendopo rumah dinas Bupati Rohul, Senin (17/6/2019) malam, Sarudi mengatakan, selama bertugas di Rohul 3 tahun 1 bulan dan 29 hari, banyak kenangan yang dialami.

"Kalau disebutkan satu per satu mungkin membutuhkan waktu yang lama, namun kenangan-kenangan ini akan tetap selalu diingat," katanya.

Saruti berharap kebersamaan tidak terputus sampai di sini, akan tetap terjalin ke depan.

Dia juga lega, karena selama dirinya menjabat 3 target yang ingin dicapai sudah terwujud, yakni akreditasi, sertifikatkan lahan dan musala kantor.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Bupati Rohul H Sukiman dan kawan- kawan lainnya yang telah membantu saya selama bertugas di sini," jelasnya.

Sementara, Sunoto Ketua PN baru, mengucapkan terimakasih kepada Sarudi yang telah memberikan pemikirannya untuk PN Pasirpangaraian.

"Terima kasih Pak, selamat bertugas di tempat baru. Saya siap menjalankan program yang sudah kita buat bersama dan menjadikan PN Pasirpangaraian menjadi lebih baik lagi," sebutnya.

Bupati Sukiman juga mengucapkan terima kasih kepada Sarudi yang telah mengabdi di Rohul selama 3 tahun lebih.

"Semoga Pak Sarudi semakin sukses di tempat baru. Kepada Pak Sunoto selamat bergabung, dan kami berharap kita bisa bersama dan menjaga sinergitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Rohul yang kita cintai ini," pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved