Uji Coba Jelang Liga 2, PSPS Unggul 1-0 Atas Tiga Naga FC

PSPS menggelar uji coba pada Selasa (18/6) sore di Stadion Rumbai melawan Tiga Naga FC. Uji coba ini bagian dari persiapan menghadapi Liga 2.

Uji Coba Jelang Liga 2, PSPS Unggul 1-0 Atas Tiga Naga FC
tribun pekanbaru
Suasana uji coba PSPS vs Tiga Naga di Stadion Rumbai, Selasa (18/6). PSPS berhasil menang 1-0 atas Tiga Naga. 

tribunpekanbaru.com - Jelang Liga 2, tim PSPS Riau menggelar uji coba melawan tim Tiga Naga FC, Selasa (18/6) sore di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Dalam uji coba itu, PSPS berhasil menang 1-0 atas Tiga Naga FC.

Hanya saja, pada menit 65 penyerang PSPS nomor punggung 9, dilanggar pemain bertahan Tiga Naga sehingga harus ditarik keluar dan digantikan Riki Dwi. Sepakan bebas yang diberikan wasit, langsung diarahkan kepada Fachri yang berada di dalam kotak penalti Tiga Naga. Umpan bagus itu berhasil disundul Fachri kepada Riki Dwi yang berdiri bebas. Riki pun tak menyia-nyiakan peluang dan berhasil mencetak gol. Skor menjadi 1-0, dan itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan uji coba tersebut.

Pelatih PSPS, Bona Simanjuntak usai pertandingan mengatakan, dalam uji coba ini dia tidak melihat menang atau kalah, namun ingin melihat sejauh mana para pemain bisa menyerap materi latihan yang sudah diberikan selama ini.

Bona mengatakan, dalam uji coba itu terlihat penyelesaian akhir para pemainnya masih kurang bagus dan lemah. "Ini menjadi evaluasi kita dalam latihan selanjutnya," ucap Bona.

Mengenai mundurnya manajer PSPS, Bona mengakui agak sedikit mengganggu persiapan PSPS yang sedang konsentrasi menghadapi laga perdana Liga 2. Namun dia berharap situasi itu bisa disikapi seluruh elemen tim dengan bijak, dan tidak menjadi hambatan untuk menghadapi Liga 2 yang akan bergulir akhir pekan ini. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved