Gadis 16 Tahun di Dumai Disetubuhi Pacar dan Teman-teman Pacarnya

MU awalnya membawa korban ke sebuah penginapan. Setelah dari sana, MU membawa korban ke sebuah kos-kosan dan menyerahkan ke teman-temannya.

Gadis 16 Tahun di Dumai Disetubuhi Pacar dan Teman-teman Pacarnya
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Gadis berusia 16 tahun disetubuhi pacarnya berinisial MU (24). Tak hanya itu, MU kemudian menyerahkan korban kepada teman-temannya untuk disetubuhi.

Kejadian ini terjadi pada seorang remaja putri di Kota Dumai. Kasus ini terungkap ketika korban tidak pulang ke rumahnya selama tiga hari.

"Korban awalnya dibawa oleh pacarnya dan diajak menginap di sebuah penginapan di Jalan Tegalega. Di sana korban disetubuhi pacarnya pertama kali," ungkap Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal pada Rabu (19/6).

Dilanjutkannya, berdasarkan pengakuan korban, usai dari penginapan tersebut, korban lalu dibawa ke sebuah kos-kosan di kawasan Jalan Lepin. Di tempat ini, korban diserahkan kepada dua orang teman MU yang kemudian juga melakukan hal yang sama, menyetubuhi korban.

Aksi bejat MU kemudian terhenti ketika pihak keluarga korban menemukan korban di sekitar Jalan Lepin. "Saat ditanya orangtuanya, korban mengatakan bahwa dia tak berani pulang karena ketakutan. Korban juga mengaku jika dia sudah digagahi oleh pacarnya di sebuah penginapan, dan oleh teman-teman pacarnya di sebuah kos-kosan," terang Dedi.

Saat ini, perkara tersebut tengah didalami Unit PPA Satreskrim Polres Dumai untuk ditindaklanjuti. Atas perbuatan mesumnya tersebut, pelaku akan dijerat dengan UU Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved