Peserta Touring Maxi Wisata Bakar Tongkang Tempuh Perjalanan Tiga Setengah Jam ke Duri

Para peserta touring selama di perjalanan, beriring dengan pengawalan pihak kepolisian. Masing-masing rider menjajal kemampuan kendaraannya

Peserta Touring Maxi Wisata Bakar Tongkang Tempuh Perjalanan Tiga Setengah Jam ke Duri
Istimewa
Peserta Touring Maxi Wisata Bakar Tongkang dari Pekanbaru memarkirkan kendaraan di Dealer Yamaha Duri, Rabu (19/6/2019). Perjalanan touring ini dalam rangka memeriahkan iven Bakar Tongkang di Bagansiapiapi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DURI - Sekitar pukul 7.00 WIB, rombongan Touring Maxi Wisata Bakar Tongkang berangkat dari Pekanbaru menuju Bagansiapiapi, Rabu (19/6/2019).

Tiga setengah jam dari Pekanbaru, akhirnya para rider penunggang Yamaha Maxi tiba di Diler Yamaha Duri. Sekitar pukul 10.30 WIB.

Kegiatan touring yang digelar oleh Main dealer Yamaha Alfa Scorpii wilayah Riau dan Kepulauan Riau ini merupakan bentuk dukungan Yamaha bersama komunitas Maxi di Riau dalam mensukseskan festival bakar tongkang.

Para peserta touring selama di perjalanan, beriring dengan pengawalan pihak kepolisian. Masing-masing rider menjajal kemampuan kendaraannya masing-masing.

Baca: Yamaha sponsor Dragon Boat Race

Baca: Promo Ketupat (Keuntungan Berlipat) dari Yamaha Alfa Scorpii Dapatkan Tawaran Murah untuk Tipe Lexi

Terasa unit Maxi Yamaha sangat nyaman dan tangguh di segala medan, hingga membuat perjalanan panjang itu tak begitu terasa jauh.

Perhentian rombongan di Duri untuk beristirahat dan makan siang. Kemudain melanjutkan perjalanan ke Bagansiapiapi labih kurang 3 jam lagi.

Sejauh ini perjalanan terasa sangat seru dan menyenangkan. Para rider dari komunitas Maxi begitu sangat kompak. Saling jaga keselamatan dan keamanan selama di perjalanan. (Tribunpekanbaru.com/Hendri Gusmulyadi)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved