Bengkalis

UPDATE Pemilik Koper Diduga Berisi Sabu Berhasil diamankan tim Mabes Polri yang melakukan Pengejaran

Kapolsek tidak mengetahui pasti beberapa orang yang diamankan, karena pengejaran dan penangkapan dilakukan langsung dari tim Mabes Polri.

UPDATE Pemilik Koper Diduga Berisi Sabu Berhasil diamankan tim Mabes Polri yang melakukan Pengejaran
Istimewa
Tersangka diduga pemilik koper diduga berisi yang ditangkap tim Mabes Polri, Rabu (19/6) siang tadi. 

TRINBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Kepemilikan koper berisi narkotika jenis sabu yang ditemukan warga desa Batang Duku sore kemarin mulai ada titik terang. Tersangka diduga pemilik koper berhasil diamankan tim Narkoba Mabes Polri yang melakukan pengejaran sejak kemarin sore.

Hal ini diungkap Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik saat dikonfirmasi tribun, Rabu (19/6) malam. Menurut Kapolsek pihaknya tidak mengetahui pasti beberapa orang yang diamankan, karena pengejaran dan penangkapan dilakukan langsung dari tim Mabes Polri.

"Kami tidak tahu pasti berapa orangnya karena mereka dari tim dari Mabes Polri langsung yang melakukan penangkapan. Setidaknya informasi yang kami terima ada satu orang sudah diamankan," jelas Kapolsek.

Baca: Warga Batang Duku Temukan Koper Diduga Berisi Sabu, Kapolsek Bukit Batu : Ada Pengejaran Mabes Polri

Baca: Bungkus Sabu Pakai Plastik Hitam, Satres Narkoba Polres Rohul Ciduk Pengedar Narkoba

Informasi yang di rangkum Kapolsek diduga tersangka pemilik koper tersebut diamankan di sekitaran tidak jauh dari TKP penemuan koper . Tepatnya di daerah perkebunan di sana.

"Mereka diamankan siang tadi sekitar jam 12 siang. Mereka langsung di bawa tim dari Mabes Polri tersebut, mereka mungkin masih melakukan pengembangan," tambah Kapolsek.

Selain mengamankan sejumlah orang yang diduga tersangka, menurut Kapolsek sore tadi juga kembali ditemukan barang bukti duga narkoba yang sama dengan di dalam koper. Sepertinya barang yang sama dibuang oleh mereka yang membawa, barang bukti juga tidak jauh dari tempat penemuan sebelumnya," tambah Hendrik.

Baca: Pengedar Narkoba di Tambusai Riau Ditangkap Polisi, IRT Diamankan Setelah Membeli Sabu-sabu

Baca: Dua Kurir Pembawa Sabu Seberat Satu Kilogram Diamankan Saat Sedang Tunggu Ayam Goreng

Menurut dia, penangkapan dan Lidik kasus ini sepenuhnya dilakukan oleh Mabes Polri. Pihaknya hanya membantu menunjukkan arah arah yang diperlukan oleh tim Mabes Polri ini.(Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved