Halal Bihalal Gaya Baru, Pertamina Dumai Gelar 'Fun Fishing With The Media'

Tingkatkan sinergi dengan insan pers kota Dumai, PT Pertamina Refinery Unit (RU) II selenggarakan lomba memancing "Fun Fishing With The Media

Halal Bihalal Gaya Baru, Pertamina Dumai Gelar 'Fun Fishing With The Media'
Pertamina RU II Dumai
Para Pemenang dan Manajemen Pertamina RU II Foto Bersama Seusai Acara 
Halal Bi Halal Gaya Baru, Pertamina Dumai Gelar 'Fun Fishing With The Media' 
TRIBUNPEKANBARU.COM - Tingkatkan sinergi dengan insan pers kota Dumai, PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) II selenggarakan lomba memancing "Fun Fishing With The Media".
Bertempat di Kolam Pemancingan Patra Pala Pertamina RU II Sabtu (15/06/19), kegiatan ini dilaksanakan sekaligus sebagai momen silaturahmi Idul Fitri 1440 H yang juga dihadiri oleh jajaran tim manajemen Pertamina RU II. 
 
Muslim Dharmawan Unit Manager Comm., Relations & CSR Pertamina RU II menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan silatirahmi dengan insan pers khususnya di Kota Dumai.

Baca: Raih Kursi Terbanyak di Pekanbaru, Ini Penjelasan PKS Soal Gratis Pajak Kendaraan & SIM Seumur Hidup

Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan namun dikemas dalam pertandingan futsal persahabatan pada Maret lalu.
 
Selain ajang silaturahmi, kegiatan ini juga sengaja dilaksanakan masih dalam suasana Idul Fitri 1440 H sebagi momentum halal bi halal Pertamina RU II dengan insan pers. 
 
"Kami kemas kegiatan halal bi halal sedikit berbeda sekaligus untuk mengakomodasi hobi insan pers dalam memancing ikan. Alhamdulillah animo rekan-rekan pers sangat baik dengan total pendaftar mencapai 42 orang", ungkap Muslim. 
Lebih lanjut Muslim menjelaskan sesuai dengan judul acara yakni "Fun Fishing" kegiatan ini dikemas secara santai dengan beberapa kategori pemenang. Kategori utama ditentukan berdasarkan timbangan ikan terberat yang didapatkan oleh peserta dan kategori hiburan berdasarkan hasil tangkapan paling ringan. 
 
Perlombaan berlangsung selama 2 jam dan digelar di kolam berukuran 4 x 8 meter. Panitia pun telah menyiapkan 100 Kg ikan mas untuk dipancing oleh para peserta. 
 
Pada edisi perdana ini, Dedi Kurniadi jurnalis dari monitorriau.com berhasil mendapatkan gelar sebagai juara pertama. Disusul oleh Megi Alfajrin dari globalriau.com dan Hendry Kuswoyo dari monitorriau.com pada posisi kedua dan ketiga. 
 
"Ke depannya kami akan selenggarakan kegiatan-kegiatan se jenis untuk semakin meningkatkan sinergi antara Pertamina RU II dan Insan Pers Kota Dumai. InsyaAllah melalui kegiatan ini, silaturahmi dapat terus terjalin dan pemahaman rekan-rekan Pers mengenai bisnis Pertamina pun dapat terus dioptimalkan", imbuh Muslim. 
 
Sebagai bentuk apresiasi atas kiprah insan pers, Muslim kembali menjabarkan detail terkait kegiatan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) Tingkat RU II 2019 yang tengah berlangsung hingga 2 Juli nanti. Ia terus mengajak para jurnalis yang hadir untuk mulai mengumpulkan karya jurnalistik terbaiknya yang sesuai dengan tema AJP RU II tahun ini yakni Move On. 
 
"Kami masih menunggu keikutsertaan rekan-rekan semua pada AJP RU II 2019. Ajang ini sendiri kami gelar sebagai pemanasan bagi insan pers Dumai dalam menyambut AJP Tingkat Nasional. Semoga jurnalis kota Dumai dapat kembali menuai prestasi di ajang tahunan Pertamina secara nasional tersebut", harap Muslim. 
 
 
 
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved