Konsumen L Koin Laundry Bisa Cuci Sendiri

Bisnis laundry memang sudah cukup menjamur di Pekanbaru, baik di kawasan elit hingga ke pemukiman padat penduduk sekalipun, cukup ramai bisnis jasa me

Konsumen L Koin Laundry Bisa Cuci Sendiri
TRIBUN PEKANBARU
Seorang konsumen saat mencuci pakaian di L Koin Laundry, Jalan Lokomotif Pekanbaru, Kamis (20/6). Di sini proses mencuci bisa dilakukan sendiri, lewat koin yang sudah disediakan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bisnis laundry memang sudah cukup menjamur di Pekanbaru, baik di kawasan elit hingga ke pemukiman padat penduduk sekalipun, cukup ramai bisnis jasa mencuci pakaian ditemukan.

Namun datang ke tempat laundry kemudian memasukkan pakaian sendiri, serta menakar diterjen dan pengharum sendiri, lalu menunggu pencucian selesai dengan cepat, tentu hal ini masih belum terlalu familiar oleh masyarakat Pekanbaru.

Kini hadir Lokomotif (L) Koin Laundry, yang juga dikenal dengan Laundromat, atau Laundry Otomatis di Jalan Lokomotif, Pekanbaru. Hanya dengan memasukkan koin yang sudah disediakan, konsumen bisa mencuci sendiri, dan menentukan diterjen yang digunakan.

Pebisnis Dealer Speed Queen Laundry Koin, Erna Tamin yang juga merupakan pemilik Medancoinlaundry.com mengatakan, melihat perkembangan Pekanbaru yang semakin maju saat ini, menurutnya sudah saatnya bisnis Laundry Koin ini dikembangkan. Karena selain praktis, bersih dan harum, melalui Laundry Koin juga sangat murah.

Bahkan untuk 7 kilogramnya untuk mencuci pakaian hanya Rp 10 ribu. Kemudian kalau ingin mengeringkan Rp 10 ribu, bahkan pakaian juga akan dilipat langsung saat hangat setelah dikeringkan, sehingga pakaian lebih rapi.

"Kami akan langsung bantu lipatkan saat pakaian hangat, sehingga pakaian lebih rapi. Namun kalau konsumen ingin melipat sendiri juga boleh. Untuk deterjen dan softener kita berikan gratis,” kata Erna kepada Tribun, Kamis (20/6/2019).

Erna juga mengatakan, kesibukan masyarakat Pekanbaru dan tren hidup yg praktis dan kegiatan cuci mencuci juga menjadi masalah bagi masyarakat Pekanbaru yang harus bekerja, sehingga waktu lebih praktis. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved