Perumahan Green Fazar Usung Konsep Hijau

Perumahan Green Fazar Asri yang berada di Jalan Sejahtera, Palas Agrowisata, Rumbai sudah siap dibangun. Tak hanya rumah, taman indah yang disiapkan j

Perumahan Green Fazar Usung Konsep Hijau
Tribun Pekanbaru/Alexander
Perumahan GREEN FAZAR Pekanbaru Tawarkan RUMAH SUBSIDI dengan Spesifikasi Istimewa dan Konsep Hijau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perumahan Green Fazar Asri yang berada di Jalan Sejahtera, Palas Agrowisata, Rumbai sudah siap dibangun. Tak hanya rumah, taman indah yang disiapkan juga sudah selesai ditata.

Komisaris dari perusahaan pengembang Green Fazar Asri, Firdaus ST mengatakan, pihaknya dari awal memang sudah komitmen untuk menyiapkan fasilitas umum dan juga fasilitas sosialnya.

"Kami membuat fasilitas umum dan juga fasilitas sosial. Taman bermain yang kita rencanakan saat ini juga sudah selesai dibangun," kata Firdaus kepada Tribun, Kamis (20/6/2019).

Ditaman tersebut, pihaknya menyiapkan beberapa kebutuhan, seperti taman bermain anak-anak kebanyakan, di sana juga akan ada ayunan dan wahana bermain anak lainnya, serta tempat bersantai bagi keluarga yang rindang, karena di taman itu nantinya juga akan dibuat suasana hijau.

"Taman keluarganya akan kita buat seindah mungkin, sehingga anak-anak bisa bermain di sana, dan juga keluarga juga bisa bersantai menikmati waktu santai," ujarnya.

Untuk jalan lingkungan dikatakan Firdaus juga cukup luas dibandingkan dengan perumahan kebanyakan, karena masing-masing jalan lingkungan dibuat dengan luas 7 meter, sehingga cukup lapang.

Tak hanya itu, dikatakan Firdaus, sesuai dengan konsep perumahan Green Fazar Asri dibuat dengan nuansa hijau. Tidak hanya pada taman, namun juga pada lingkungan secara keseluruhan.

Di setiap pinggir jalan depan perumahan kita tanami pohon tertentu, sehingga suasananya nanti benar-benar akan hijau di seluruh jalan, dan seluruh perumahan," ujarnya.

Sedangkan untuk jalan nantinya di perumahan, dikatakannya akan dilakukan semenisasi, sedangkan pada Jalan Sejahtera jalannya adalah aspal. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved