Kepulauan Meranti

Ibu Rumah Tangga dan Seorang Pria Diciduk Polres Meranti Riau di Hotel Membawa Sabu

Tersangka yang diamankan bernama Yudiyoni Ariwibowo (25) dan Sunarti (21) yang kesehariannya beraktivitas sebagai Ibu Rumah Tangga.

Ibu Rumah Tangga dan Seorang Pria Diciduk Polres Meranti Riau di Hotel Membawa Sabu
ISTIMEWA
Tersangka yang diamankan Polres Meranti terkait tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Dua orang tersangka pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu diamankan Polres Kepulauan Meranti pada Rabu (19/6/2019).

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek melalui melalui Kasubag Humas Polres Meranti Iptu Herman Jalaludin menyampaikan bahwa penangkapan dolaikan sekira pukul 12.00 WIB di sebuah hotel di Selatpanjang Meranti.

Tersangka yang diamankan bernama Yudiyoni Ariwibowo (25) dan Sunarti (21) yang kesehariannya beraktivitas sebagai Ibu Rumah Tangga.

Keduanya tersangka dikatakan Herman berperan sebagai pengedar.

Adapun barang bukti yang diamankan dari tersangka yaitu 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu berada dalam plastik klep berwarna bening yang di bungkus plastik warna merah dengan berat kotor 0,25 Gram.

Selain itu pihak kepolisian mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Mio berwarna Merah kombinasi hitam dengan Nopol BM 3109 FF.

Baca: Bupati Kepulauan Meranti Riau Irwan Nasir Suruh Pejabat Naik Becak, Ini Sebabnya

Baca: 242 Pegawai Honorer di Kepulauan Meranti Dipecat Pasca Libur Lebaran? Begini Klarifikasi BKD

Dikatakan Hermana Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kepulauan Meranti mendapat informasi dari Masyarakat sekitar 1 (satu) minggu sebelum dilakukan penangkapan yang mengatakan bahwa Sunarti sering melakukan tindak pidana narkotika jenis shabu.

"Menindak lanjuti informasi tersebut Anggota Opsnal melakukan penyelidikan di lapangan, dan pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019 sekira pukul 08.00 Wib, Anggota Opsnal Sat Resnarkoba melakukan Undercover buy dengan mendatangi Sdri. SUNARTI Als SINAR Binti JAAFAR," ujar Herman.

Sunarti pun menyanggupinya dan langsung pergi membeli Narkotika jenis shabu tersebut. Kemudian sekira pukul 12.00 tersangka bersama seorang laki-laki bernama Yudiyono Ariwibowo ke Happy Hotel Jalan Pembangunan.

"Kemudian Tim langsung melakukan penangkapan terhadap ke 2 (dua) pelaku, dan selanjutnya dilakukan penggeledahan badan," tutur Herman.

Halaman
12
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved