Saya Terbangun di Bawah Ban Truk

Satu rumah warga di Bukit Nenas, Dumai, rusak berat dihantam sebuah truk berat. Truk itu meluncur saat diparkir dan ditinggal sopirnya.

Saya Terbangun di Bawah Ban Truk
tribun pekanbaru
Truk kontainer menabrak rumah seorang warga di kawasan Bukit Nenas dekat SPBU Simpang Jepang, Kota Dumai, Jumat (21/6) dinihari. 

tribunpekanbaru.com - Sebuah truk kontainer menghantam rumah warga di kawasan Bukit Nenas, Dumai. Rumah milik Darus Samin yang berada diseberang SPBU Simpang Jepang, Kota Dumai, ditabrak truk tersebut pada Jumat (21/6) dinihari.

Nyaris saja nyawa anak lelaki Darus Samin bernama Ardiansyah (20), melayang akibat insiden tersebut, karena truk menghantam kamar tidurnya. Ardiansyah menceritakan, kasur yang ditempatinya tidur sempat terdorong oleh hantaman mobil bertonasi besar tersebut, sehingga menyebabkan kepala Ardiansyah tertimpa pecahan batu.

"Saya terbangun karena mendengar suara keras, dan ketika saya sadar saya sudah berada di bawah ban mobil," ungkapnya.

Ardiansyah menyebut, akibat kejadian itu, kamarnya berantakan karena kemasukan truk kontainer. Selain itu, dia juga harus menanggung luka dengan 12 jahitan di kepalanya.

Darus Samin mengatakan, sebagian rumahnya mengalami kerusakan berat akibat dihantam mobil tersebut. Namun dia tetap bersyukur karena anak lelakinya masih selamat dan tidak terlindas oleh tamu tak diundang di tengah malam tersebut.

Pantauan di lapangan, truk bernopol BM 9012 LD itu berasal dari Sumatra Utara dan dalam kondisi penuh muatan. Truk tersebut sedang ditinggal oleh sopirnya di halaman SPBU Simpang Jepang, saat meluncur sejauh 50 meter menuju rumah Darus Samin.

Peristiwa ini masih dalam pemeriksaan kepolisian setempat. Nampak pula anggota Babinkamtibmas Bukit Nenas, Bripka Asyari di lokasi kejadian. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved