Liga

LIVE Indosiar, Video Streaming Persela Vs Persija Jakarta Liga 1 2019 Jam 18.30 WIB Tonton di Sini

Duel Persela Lamongan vs Persija Jakarta di pekan kelima Liga 1 2019 dijadwalkan digelar di Stadion Surajaya Lamongan pukul 18.30 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan siaran langsung atau live streaming Persela Lamongan vs Persija Jakarta pekan ke 5 Liga 1 2019 berlangsung pada, Sabtu (22/6/2019).

Siaran langsung Persela Lamongan vs Persija Jakarta akan tayang di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Duel Persela Lamongan vs Persija Jakarta di pekan kelima Liga 1 2019 dijadwalkan digelar di Stadion Surajaya Lamongan.

(link live streaming disajikan di akhir berita ini)

Persija Jakarta di bawah komando Julio Banuelos bakal kembali melawat ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019) malam, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini.

Jelang laga tersebut, Persija tengah dihadapkan dengan catatan statistik yang kurang memihak.

Sebab, dalam dua musim terakhir, tim Macan Kemayoran tidak sanggup menang atas Persela saat bermain di Stadion Surajaya.

"Kalau bicara soal sejarah (statistik), memang Persija di beberapa tahun terakhir tak pernah menang di sini (Surajaya), itu benar," ucap Julio, Jumat (21/6/2019).

Meski demikian, Julio yang baru ditunjuk sebagai pelatih anyar menggantikan Ivan Kolev sudah bertekad akan membawa anak didiknya memutus rangkaian rekor buruk tersebut.

"Namun, itu sudah berlalu, dan kami ingin buka lembaran baru. Kami datang dengan tujuan untuk menunjukkan permainan yang baik dan memenangi pertandingan," kata dia.

Halaman
12
Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved