Informa Hadirkan Harga Produk Serba 15

Memeriahkan ulang tahun (Ultah) ke-15 Informa, saat ini sedang berlangsung program belanja serba harga 15 di Informa Living World Pekanbaru.

Informa Hadirkan Harga Produk Serba 15
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Informa 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memeriahkan ulang tahun (Ultah) ke-15 Informa, saat ini sedang berlangsung program belanja serba harga 15 di Informa Living World Pekanbaru.

Deputy Store Manager Informa Living World Pekanbaru, Tiur Laura mengatakan, progam ini rencananya akan berlangsung sampai dengan akhir bulan Juni 2019. Masyarakat selama periode akan memperoleh harga produk yang lebih murah dan lebih terjangkau.

Hampir semua produk dirilis Informa Living World pada program serba 15 ini. Terutama produk-produk furniture berikut aksesorisnya.

Adapun beberapa penawaran retail selama program dipaparkannya, yakni harga barang serba Rp 1,5 juta. Produk yang bisa diperoleh semisal rak tv, tempat, tidur, kursi, meja makan, rak buku, meja belajar, dan masih banyak lagi.

"Kemudian belanja satu produk, dan berani nambah Rp150 ribu, bisa dapat satu produk lagi. Ini lebih ke produk aksesoris, misalnya filling cabinet, kursi kerja, wall dekor dan jenis acc lainnya," ungkap Tiur belum lama ini.

Selain itu, Tiur mengatakan, jika berkinginan membeli dua barang cukup mambayar untuk satu produk, konsumen bisa memilih belanja Rp 1,5 juta dapat dua barang. Selanjutnya balanja serba tebus murah di harga Rp 150 ribu untuk produk seperti jam dinding, selimut, tempat rak piring, wall dekor, meja komputer dan linnya.

"Kami juga punya produk dengan harga yang murah fantastis. Dimana harga produk puluhan juta jadi 15 jutaan. Misalnya satu set area office, satu set sofa dan meja, satu set isi kamar, satu set meja makan dan lainnya," katanya.

Seiring dengan ulang tahun ke-15 Informa, Tiur juga memperkenalkan 4 trend atau gaya furniture di tahun 2019. Trend tersebut cocok untuk berbagai jenis dan ukuran ruangan.

Pertama gaya Glamaorous Deco. Gaya furniture ini menampilkan unsur gold dengan warna yang cendrung merah. Memilih gaya ini menampilkan kesan yang anggun dan menyenangkan, serta cocok untuk ruangan makan, ruang keluarga, dan ruang tamu.

Kedua Graphical Pop, sebuah gaya furniture yang memadukan warna putih, cream, hitam, serta menambahkan unsur pink di ruangan. Gaya furniture ini banyak memiliki desain garis-garis sehingga menonjolkan unsur yang lebih energik, berjiwa seni tinggi, dan jiwa muda bagi penggunanya. Salah satu ruang yang cocok memakai gaya ini ruangan kerja.

"Ketiga Neo Deco Candy. Akan menampilkan kesan yang lembut, kesan fresh, feminim, dan chic dengan perpaduan warna yang tuduh dan tidak terlalu menonjol seprrti warna pastel. Biasanya cocok untuk ruang tidur, ruang keluarga dan area kerja," ujarnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved