Jambi Juara Grup Campuran Dragon Boat Pekanbaru Open 2019

Rentetan kegiatan dari Pekanbaru Internasional Dragon Boat Festival (PIDBF) 2019 di Sungai Siak, Pekanbaru

Jambi Juara Grup Campuran Dragon Boat Pekanbaru Open 2019
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Kejuaraan Dragon Boat Pekanbaru Open yang merupakan rentetan kegiatan dari Pekanbaru Internasional Dragon Boat Festival (PIDBF) 2019 di Sungai Siak, Pekanbaru, Minggu (23/6) sore berakhir sudah. 

Jambi Juara Grup Campuran Dragon Boat Pekanbaru Open 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kejuaraan Dragon Boat Pekanbaru Open yang merupakan rentetan kegiatan dari Pekanbaru Internasional Dragon Boat Festival (PIDBF) 2019 di Sungai Siak, Pekanbaru, Minggu (23/6) sore berakhir sudah.

Hasilnya dari 3 kategori yang dipertandingkan keluar 9 tim peraih juara.

"Untuk grup campuran 250 meter dari 4 tim yang masuk final yakni Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Agam, Podsi jambi, Podsi Pasaman dan PPLP Dispora Riau. Podsi Jambi meraih juara satu dengan waktu 00.59.66," ujar Ketua Umum KONI Pekanbaru kepada Tribun, Minggu (23/6).

Kemudiab juara dua diraih oleh Podsi Agam dengan catatan waktu 01.00.73 dan juara tiga diraih oleh Podsi Pasaman Barat dengan catatan waktu 01.00.95.

Baca: FOTO: Diskusi Foto Tentang Tanah di Perpustakaan Soeman HS Pekanbaru

Baca: Geger Penemuan Bayi dalam Kantong Plastik di Siak Riau, Pelakunya Belum Tentu Siswi SMP

Selanjutnya untuk khusus lokal tambah Anis, yang masuk final adalah Perdagangan Komuniti, Rumbai Pesisir, SMA Olahraga, Unilak Padel.

"Hasilnya SMA Olahraga raih juara satu dengan waktu 01.02.81, Rumbai Pesisir juara dua dengan waktu 01.04.67 dan Unilak Pedel juara tiga dengan waktu 01.12.97," ucap Anis.

Sedangkan untuk umum 4 tim yang berlaga di final adalah Podsi Agam, Podsi Jambi, Yonif 133 Padang dan PPLP Riau. "Hasilnya hingga berita ini diterbitkan belum bisa didapatkan, karena ada protes dari tim," ungkap Anis.

Sementara itu untuk panjat tebing juga menyisakan pertandingan final. Hingga berita ini diterbitkan partai final panjat tebing masih berlangsung. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril).

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved