SIS dan RJC Gelar Suzuki Saturday Night Riding

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer PT Riau Jaya Cemerlang (RJC) gelar event yang mempertemukan pengguna dan pecinta motor Suzuki di W

SIS dan RJC Gelar Suzuki Saturday Night Riding
TRIBUN PEKANBARU
Suzuki Saturday Night Riding 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer PT Riau Jaya Cemerlang (RJC) gelar event yang mempertemukan pengguna dan pecinta motor Suzuki di Warkop 45 Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu (22/6/2019).

Sebanyak 400 bikers Suzuki di Provinsi Riau dan luar Riau berasal dari sekitar 20-an club atau komunitas motor Suzuki. Tujuan acara untuk menjaga hubungan positif antara APM (agen pemegang merek), main dealer dengan para konsumen.

"Mereka datang dengan tunggangannya, baik yang model lawas maupun generasi terbaru Suzuki," kata Bob Wen, Marketing Area PT RJC Suzuki R2 didampingi Jimi Mardianto, Kepala Wilayah Suzuki RJC kepada wartawan.

Dengan adanya Suzuki Saturday Night Riding, para pengguna motor Suzuki bisa saling berjumpa dan memperlihatkan ekspresi serta tampilan motor.

Riding bersama mengambil garis start dari Suzuki Arengka menuju Jalan Riau, Jalan Sudirman hingga berfoto bersama di jembatan Siak IV di ujung Jalan Sudirman dan melanjutkan riding menuju Jalan Arifin Achmad, hingga perhentian terakhir di Warkop 45.

Tak hanya berkendara bersama, para peserta juga berkesempatan mendapatkan pengetahuan seputar safety riding dan edukasi lainnya. Kemeriahan event ini sangat diapresiasi main dealer PT RJC dengan menyediakan hadiah doorprize berupa motor Suzuki bagi peserta beruntung. 

Suzuki Saturday Night Riding juga dimanfaatkan peserta berbelanja suku cadang dan aksesori di main dealer Suzuki RJC Nangka dan Arengka, Pekanbaru.

Fasilitas bengkel pun tetap buka untuk mengakomodasi motor-motor para komunitas dan pengguna umum yang ingin tampil optimal saat berkendara di malam hari.

Di tempat pemberhentian terakhir, para peserta akan menikmati hiburan musik dan kembali berbagi cerita seru selama perjalanan.

Kemeriahan event pertama di Pekanbaru yang positif itu rencananya dijadikan agenda rutin kedepannya, yang diselenggarakan di berbagai kota atau kabupaten lainnya di Indonesia. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved