Ace Hardware Panam Hadirkan Pop Corn Maker Red

Menikmati pop corn biasanya dinikmati saat menonton bioskop bersama keluarga, kawan-kawan dan orang-orang terdekat. Makanan yang satu ini kadang juga

Ace Hardware Panam Hadirkan Pop Corn Maker Red
Istimewa
Ace Hardware. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menikmati pop corn biasanya dinikmati saat menonton bioskop bersama keluarga, kawan-kawan dan orang-orang terdekat. Makanan yang satu ini kadang juga hanya bisa ditemukan di bioskop-bioskop dan tidak terlalu banyak ditemukan ditempat umum lainnya.

Namun saat ini di rumah juga sudah bisa menikmati pop corn bersama keluarga, tanpa harus menunggu jadwal ke bioskop dulu, karena saat ini sudah tersedia mesin pembuat pop corn yang cukup praktis dan mudah digunakan.

Adalah Pop Corn Maker Red, dengan brand Klaz, yang memang dikhususkan untuk digunakan di rumah. Dengan daya pembuatan 100 gram biji jagung, produk ini bisa memasak pop corn dengan cepat.

"Hanya dalam hitungan beberapa menit saja, pop corn langsung jadi, sangat gampang memasaknya," kata Deputy Store Ace Hardware Panam, Elvi Susanti kepada Tribun, Senin (24/6/2019).

Dikatakan Elvi, salah satu keunggulan produk ini adalah, memasaknya tanpa harus menggunakan mentega. Jadi jagung langsung dimasukkan ke dalam alat yang sudah memiliki tempat jagung, kemudian tinggal menampungnya dengan wadah.

Adapun daya penggunaan alat ini adalah 1.200 watt, dengan garansi 1 tahun service dan 1 tahun spare parts. Adapun harga produk ini adalah Rp 369.900.

Tak hanya itu, pihaknya juga memiliki produk pembuat pop corn untuk industrial atau usaha, dengan daya tampung sebanyak 7 liter. Adapun nama produk ini adalah Pop Corn Maker dengan brand Ariete.

"Yang untuk industrial ini bahannya terbuat dari akrilik. Tersedia satu warna yakni merah. Di dalamnya juga ada lampu yang enerangi saat memasak, namun juga bisa dimatikan kalau kondisi cukup terang," jelasnya.

Sedangkan daya untuk produk ini lebih kecil, yakni 310 watt. Untuk memasak jagung butuh wakti sekitar 3 menit, dan memasaknya harus menggunakan mentega.

"Juga sudah sekaligus diberikan sendok oenakar jagungnya. Nanti jagung tinggal dimasukkan dalam wadah, kemudian box transparan ditutup, selanjutnya pop corn akan keluar dengan sendirinya dalam box," imbuhnya.

Produk ini juga diberikan garansi selama 1 tahun service dan 1 tahun spare parts. Adapun harga produk ini adalah Rp 1.499.000.

Ditambahkannya, produk ini juga akan diberikan diskon sebanyak 10 persen mulai tanggal 26 Juni 2019 besok. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved