CS Mall Sambut Rombongan Tribun Pekanbaru

Rombongan manejemen Tribun Pekanbaru menyambangi Ciputra Seraya (CS) Mall, dalam rangkaian peringatan ulang tahun Mal Ciputra Seraya yang ke-14, Senin

CS Mall Sambut Rombongan Tribun Pekanbaru
Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky
Mal Ciputra Seraya Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rombongan manejemen Tribun Pekanbaru menyambangi Ciputra Seraya (CS) Mall, dalam rangkaian peringatan ulang tahun Mal Ciputra Seraya yang ke-14, Senin (24/6/2019).

Pihak CS Mall menyambut kehadiran pihak Tribun di ruang kantor pengelola di lantai 3. Sejumlah manejemen CS Mall hadir dalam kesempatan tersebut.

Rombongan Tribun Pekanbaru yang pimpin Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi dan Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie dalam kesempatan itu juga membawakan kue ulang tahun untuk CS Mall yang berulang tahun ke 14 tahun tersebut.

Suasana hangat dan penuh keakraban mewarnai pertemuan pihak Tribun Pekanbaru dan CS Mall pada siang itu. Pihak CS Mall juga sekaligus menyampaikan perkembangan dan kondisi kekinian mal yang memasuki usia ke 14 tahun tersebut.

Hasanah Samhudi menyampaikan ucapan selamat kepada pihak CS Mall, dan berharap agar CS Mall terus eksis di Pekanbaru.

Ben Harsono selaku Manager Marketing CS Mall menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan pihak Tribun Pekanbaru yang selalu hadir secara khusus setiap kali CS Mall berulang tahun.

Dalam kesempatan itu, Ben juga menyampaikan, saat ini pihaknya terus berbenah dan terus mengupdate agar mal bisa terus sesuai dengan keinginan pengunjung.

Pihaknya juga secara rutin mengadakan survey melalui angket yang diisi langsung oleh pengunjung, sehingga apa yang menjadi keinginan pengunjung bisa disambut langsung oleh pihak mal.

Salah satunya adalah terkait undian yang biasanya hadiah utamanya adalah 1 unit mobil. Dimana, selama ini setiap periode hanya 17 orang yang beruntung yang mendapatkan hadiah, namun berdasarkan hasil angket tersebut ternyata para pengunjung ingin agar total hadiah tersebut bisa dirasakan oleh semua pengunjung.

"Berdasarkan angket para pengunjung, harapannya agar total hadiah tersebut agar dibagi merata, sehingga semua pengunjung dapat. Biasanya hanya 17 orang saja. Namun kalau dibagi lebih banyak bisa puluhan ribu pengunjung yang dapat. Keinginan tersebut tidak hanya diangket, tapi juga banyak disampaikan di sosmed yang kita punya," beber Ben Harsono. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved