Siak

Hanya Bertahan Hidup Dua Hari, Bayi Perempuan Dalam Kantong Plastik Akhirnya Meninggal Dunia

Bayi perempuan yang ditemukan di tepi jalan Gang Petai, kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau Sabtu lalu akhirnya meninggal

Hanya Bertahan Hidup Dua Hari, Bayi Perempuan Dalam Kantong Plastik Akhirnya Meninggal Dunia
Istimewa
Pemakaman - Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman dan jajaran, sekretaris Dinas Sosial Siak Syafrizal dan masyarakat Siak dalam prosesi pemakaman bayi perempuan yang ditemukan warga 2 hari lalu di tepi jalan, Senin (24/6/2019) di TPU Suak Santai. 

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Bayi perempuan yang ditemukan di tepi jalan Gang Petai, kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau Sabtu lalu akhirnya meninggal dunia, Senin (24/6/2019) di RSUD Tengku Rafian Siak.

Bayi malang tersebut hanya mampu bertahan selama 2 hari setelah diantarkan warga ke RSUD Tengku Rafian Siak.

“Pada Senin 24 Juni 2019 pukul 07.50 WIB telah meninggal dunia bayi perempuan yang dirawat di RSUD Siak," kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David.

Bayi tersebut awalnya ditemukan dalam keadaan hidup di dalam kantong plastik hitam, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Ia mengatakan, pihak RSUD Tengku Rafian Siak menghubungi Polsek Siak terkait laporan meninggalnya bayi perempuan tersebut. Jajaran Polsek bersama warga setempat mengurus pemakaman bayi tanpa nama itu.

"Prosesi memandikan, mengkafani, disalatkan hingga pemakaman sudah selesai digelar," tambah dia.

Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan atas pelaku pembuang bayi malang itu. Ia membantah adanya isu di media soal yang mengatakan ibu bayi tersebut masih duduk di bangku SMP.

"Tunggu hasil penyelidikan dan penyidikan kita, jangan tebar hoaks yang bisa membuat masyarakat kebingungan," kta dia.

Informasi terkait meninggalnya bayi tersebut pada pukul 07.50 WIB. Bayi perempuan yang ditemukan tersebut meninggal dunia setelah dirawat di ruang bayi RSUD Tengku Rafian.

Pada pukul 08.00 WIB, setelah kondisi bayi perempuan meninggal dunia pihak RSUD Siak menghubungi Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman.

Halaman
123
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved