Indosat Ooredoo Perkenalkan Kualitas Jaringan 4G Plus

Indosat Ooredoo memperkenalkan kualitas jaringannya kepada masyarakat Rengat setelah jaringan provider ini semakin meluas hingga ke kota tersebut, Min

Indosat Ooredoo Perkenalkan Kualitas Jaringan 4G Plus
Reska Koko/Kompas.com
Indosat Ooredoo. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Indosat Ooredoo memperkenalkan kualitas jaringannya kepada masyarakat Rengat setelah jaringan provider ini semakin meluas hingga ke kota tersebut, Minggu (23/6/2019).

Pengenalan kualitas dan kecepatan jaringan 4G Plus IM3 Ooredoo ini dilakukan serangkaian dengan kegiatan Senam Jantung Sehat dan Aerobic IM3 Ooredoo, berlangsung di lapangan Hijau Rengat.

Selain itu masyarakat juga ikut serta dalam kompetisi Ranking 1. Ratus warga ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

"Kami sudah membangun jaringan 4G Plus hampir di seluruh wilayah Pekanbaru dan beberapa daerah di Riau. Kini sudah meluas hingga kota Rengat, Indragiri Hulu. Kemarin kami langsung memperkenalkan kualitas jaringan ini kepada masyarakat," ungkap Sales Area Manager Indosat Ooredoo Pekanbaru, Helmar Dody di Pekanbaru, Senin (24/6/2019).

Menurutnya, jaringan 4G Plus Indasat Ooredoo sampai ke kota Rengat juga sebagai upaya berkelanjutan dari ekspansi yang dilakukan perusahan. Sehingga jaringan berkualitasnya semakin merata hingga ke berbagai wilayah di Indonesia, khususnya Sumatera dan Riau.

"Perluasan jaringan ini dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. Penambahan dan perluasan di wilayah Pekanbaru ini memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga masyarakat dapat menikmati internetan lebih cepat dan stabil," papar Dody.

Dody menerangkan, kesenangan masyarakat Pekanbaru mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone dengan kecepatan jaringan internet mempuni dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo, juga didukung dengan hadirnya paket unlimited kuota besar dari provider. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved