VIRAL Balita Ditaruh di Keranjang Galon Saat Ortu Naik Sepeda Motor, Netizen Iba & Ingin Merawatnya

Video yang viral di media sosial menunjukan bocah laki-laki di bawah usia lima tahun ditaruh di dalam keranjang saat dibonceng kedua orangtuanya.

VIRAL Balita Ditaruh di Keranjang Galon Saat Ortu Naik Sepeda Motor, Netizen Iba & Ingin Merawatnya
@lambe_turah
Bocah dalam keranjang galon menuai banyak komentar 

Udh painkiller jadi aman 5 mnt kedepan kalo jatoh (naraciaga) @skinnymanson

Kasihan anaknya pasti kesemutan, peredaran darahnya jadi ga lancar.@vickygilang

Semogaa sehat selalu dedeknyaa @dr.rani_skincare

Semoga orang tuanya diberikan rezeki agar si adeknya bisa duduk lebih nyaman @hafidzfar

yaallah kasih aku aja anaknya aku mau rawat @dinar_candy

itu emaknya gw kasih free latihan di tempat gw, biar ngga abis badan motor ama badan dia @emmawarokkaofficial

Bisa bikin doang tapi ga bisa merawat @revmoge

Saya rasa meskipun dalam kondisi kekurangan pun seharusnya tidak bertindak demikian. Sangat membahayakan anak. Masih banyak cara yg bs dilakukan, faktor keselamatan haruslah mjd prioritas utama. Semoga beliau berdua tidak terus mengulanginya @mayapurbasari

itu di pegangin kok sama ibunya mungkin karna kondisi yg mengharuskan gitu. soalnya ibunya jg pake kain gendongan itu, mungkin ada bayi jg yg lg di gendong... mas nya yg videoin ngasih mobil gak tapi malah ketawa2 @raraaaa81

Jangan dihujat, kita gatau apa dibalik itu semua, doakan saja yg terbaik. Oke netizen +62 yg budiman @syrfh.ulfa.(*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIRAL Bocah Balita Ditaruh di Keranjang Galon Saat Ortu Berkendara, Ada Netizen Ingin Merawatnya,




Editor: CandraDani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved