Seleb

Denada Syok Dengar Kabar Mantan Suami Jerry Aurum Tersangdung Kasus Narkoba

Kabar ditangkapnya Jerry Aurum sang mantan suami membuat penyanyi Denada syok.

Denada Syok Dengar Kabar Mantan Suami Jerry Aurum Tersangdung Kasus Narkoba
Instagram
Denada 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kabar ditangkapnya Jerry Aurum sang mantan suami membuat penyanyi Denada syok.

Hal itu diungkapkan oleh Manajer pedangdut Denada, Risna.

"(Denada) pasti sudah dengar, karena kan berita ramai kan. Shocked pasti mendengar berita ini, dia shocked, kaget, dan sangat bersedih juga," kata Risna saat dihubungi wartawan, Selasa (25/6/2019).

"Walaupun hubungan Mbak Dena dan Mas Jerry sudah sebagai mantan, tapi kan Mas Jerry sebagai bapaknya Shakira," sambungnya.

Risna mengatakan bahwa saat ini Denada masih menjaga putrinya di Singapura.

Risna belum bisa memastikan apakah Denada akan pulang ke Jakarta setelah mendengar kabar mantan suaminya, Jerry Aurum ditangkap karena kasus narkoba.

"Belum tahu karena kondisinya Mbak Dena menjaga Shakira, jadi belum tahu juga sih," kata Risna saat dihubungi wartawan, Selasa (25/6/2019).

"Mungkin pengin memastikan, tapi kan dia juga punya tanggung jawab kan Shakira di sana cuma sama Denada dan asisten," sambungnya

Diberitakan sebelumnya Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jerry Aurum karena kedapatan menggunakan narkoba.

Dari penangkapan itu Polisi menyita sejumlah barang bukti narkoba dari tangan Jerry.

"Narkobanya beberapa butir ekstasi, sepaket ganja, dan tembakau gorila," kata Kanit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora saat dihubungi Kompas.com, Selasa siang.

Arif mengatakan bahwa Jerry yang berprofesi sebagai fotografer tersebut ditangkap di sebuah perumahan di kawasan Tangerang Selatan, Banten pada 19 Juni 2019 malam.

Pihak kepolisian mengaku masih mendalami adanya kemungkinan tersangka lain dari hasil penangkapan mantan suami penyanyi rap Denada, Jerry Aurum.

"Kita dalami lagi yah, nanti kalau ada tersangka lain kita akan sampaikan. Untuk sementara hanya beliau saja,"tambah Kasubag Humas Polres Jakarta Barat M. Marbun di Mapolres Jakarta Barat, Slipi, Selasa (25/6/2019) seperti yang dilansir dari Kompas.com. (*)

Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved