Smartphone Oppo Reno Dijadwalkan Hadir di Pekanbaru 28 Juni

Jelang kehadirannya di Pekanbaru pada 28 Juni 2019 mendatang, Oppo Reno 10x Zoom memang banyak menjadi perbincangan. Apalagi dengan spesifikasi tercan

Smartphone Oppo Reno Dijadwalkan Hadir di Pekanbaru 28 Juni
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Oppo Reno 10x Zoom 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jelang kehadirannya di Pekanbaru pada 28 Juni 2019 mendatang, Oppo Reno 10x Zoom memang banyak menjadi perbincangan. Apalagi dengan spesifikasi tercanggihnya, yang menjadikannya produk premium brand Oppo saat ini.

Promotor Oppo Pekanbaru, Dandi mengatakan, pihaknya masih membuka Pre Order (PO) sampai tanggal 27 Juni, bagi konsumen yang ingin inden, dan mendapatkan produk tersebut pertama kali.

Dikatakan, para konsumen yang PO, tidak hanya mendapatkan produk tersebut pertama kali, tapi juga akan mendapatkan cashback sebanyak Rp 1 juta.

"Kami masih buka PO sampai Kamis (27/6) besok, kemudian Jumat (28/6) produk Oppo Reno 10x Zoom sudah sampai di Pekanbaru," kata Dendi kepada Tribun, Selasa (25/6/2019).

Adapun harga Oppo Reno 10x Zoom tersebut adalah Rp 13 juta. Tentunya konsumen akan bisa mendapatkan harga yang lebih murah, karena cashbacknya sampai Rp 1 juta. Varian Reno 10x Zoom dilengkapi layar OLED 6,6 inci, sedangkan varian Reno berlayar OLED 6,4 inci.

Oppo Reno 10x Zoom melampaui batasan dalam pada fotografi smartphone, lewat kehadiran tiga kamera belakang: kamera utama beresolusi 48MP, kamera telephoto beresolusi 13MP, serta kamera bersudut lebar beresolusi 8MP.

Ketiga kamera ini bekerja bersama untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm-160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom.

Kamera utamanya sendiri menggunakan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor untuk menangkap seluruh momen spesial pengguna secara jelas dan real time.

Untuk menyematkan lensa telephoto pada bodi yang ramping, Oppo Reno 10x Zoom melakukan tiga inovasi yaitu, memosisikan lensa telephoto periskop secara horizontal, mengurangi ketebalan lensa melalui teknologi D-Cut, dan menggunakan desain motor lensa untuk menggabungkan motor lensa utama dengan motor lensa bersudut lebar yang tadinya terpisah.

Inovasi ini memungkinkan adanya lensa ultra-tipis 5,75mm dan memaksimalkan kemampuan zoom 10x dalam perangkat yang nyaman digenggam.

Untuk memastikan kualitas zoom, Reno 10x Zoom juga menggunakan desain OIS ganda dalam lensa primer dan lensa telephoto, demi mengurangi guncangan ketika mengambil gambar.

Sedangkan untuk Oppo Reno Series dikatakan Dandi sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Adapun harga Oppo Reno Series adalah Rp 8 juta untuk saat ini.

"Kalau Oppo Reno Series memiliki RAM 6 dan internal 256. Kalau ini sudah ready produknya sejak beberapa waktu lalu," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved