Vivo V15 Turun Harga Menjadi Rp 4,1 Juta

Salah satu produk Vivo, yakni V15 turun harga, dari sebelumnya Rp 4,3 juta menjadi Rp 4.099.000. Tidak hanya itu, saat ini di Vivo Store Mal Pekanbaru

Vivo V15 Turun Harga Menjadi Rp 4,1 Juta
istimewa
Vivo V15 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Salah satu produk Vivo, yakni V15 turun harga, dari sebelumnya Rp 4,3 juta menjadi Rp 4.099.000. Tidak hanya itu, saat ini di Vivo Store Mal Pekanbaru juga diberikan promo lainnya.

Promotor Vivo Pekanbaru, Citra mengatakan, bagi konsumen yang membeli V15 saat ini, pihaknya menyediakan kompor gas, setiap pembelian produk tersebut.

"Saat ini kita ada promo V15 dengan harga terbaru yang lebih murah. Selain itu, kita juga menyediakan kompor gas setiap pembelian produk V15 tersebut. Kita punya stock 3 kompor gas," kata Citra kepada Tribun, Selasa (25/6/2019).

Ditambahkan Citra, tidak hanya kompor gas, pihaknya juga menyediakan paket aksesoris untuk setiap pembelian produk tersebut.

Dijelaskannya, Vivo V15 Pro menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 675. Selain itu, V15 juga menjadi smartphone dengan 32MP Pop-Up kamera pertama di Indonesia.

Jika penggunanya selfie, secara otomatis kamera Pop-Up nya akan keluar sendiri. Pengguna tidak perlu takut patah karena terbentur dan lainnya, karen kamera tersebut cukup kuat, dan memang didiesain lebih kokoh. Kalau tidak digunakan, ia akan masuk sendiri dengan otomatis juga.

Produk keluaran China ini juga memiliki layar seluas 6,39 inchi, kemudian layar Vivo V15 Pro dilengkapi teknologi Ultra FullView Display.

Selain itu layar Vivo V15 Pro memiliki resolusi 1080 x 2340 alias Full HD+. Untuk layarnya benar-benar penuh full. Sedangkan penyimpanan baterai tersedia 4.000 mah di Vivo V15 tersebut, dan baterai juga cepat terisi.

Ada juga fitur tambahan, yakni tombol di bagian tengah samping kiri, untuk mempermudah pengguna untuk mengakses suatu informasi, seperti oke google, atau ensiklopedia, yang bisa mencari otomatis sebuah barang.

Ketika masuk dalam sebuah aplikasi, misalnya instagram, kemudian muncul sebuah produk di situ misalnya, maka ditekan tombol tadi, akan keluar keterangannya, tanpa harus mencari di browsing. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved