Agenda Touring Perkenalkan Produk Suzuki

Berbagai produk sepeda motor keluaran Suzuki diperkenalkan melalui agenda touring, yang dilaksanakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama

Agenda Touring Perkenalkan Produk Suzuki
Tribunpekanbaru.com/Alex
Suzuki Saturday Night Riding di Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berbagai produk sepeda motor keluaran Suzuki diperkenalkan melalui agenda touring, yang dilaksanakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Riau Jaya Cemerlang (RJC).

Melalui kegiatan yang bertemakan Suzuki Saturday Night Ride diikuti hampir 350 bikers Suzuki, dari loyalitas dan partisipasi bikers Suzuki di pulau Sumatera, hadir dalam agenda yang dilaksanakan pada akhir pekan lalu, Sabtu (22/6/2019).

Sudomo Salim sebagai Pemilik PT Riau Jaya Cemerlang mengapresiasi kegiatan dan antusiasme bikers Pekanbaru dan sekitarnya.

Selain menjalin silaturahmi antara bikers, momen tersebut bagi pihaknya juga bisa menjadi ajang promosi untuk memperkenalkan produk-produk Suzuki kepada masyarakat Pekanbaru.

"Kegiatan Suzuki Saturday Night Ride ini sangat positif dan diminati bikers Suzuki di wilayah Riau. Ketika kesempatan ini muncul, saya mengajak para konsumen dan anggota klub komunitas Suzuki untuk ikut datang ke Pekanbaru dan ikut riding bersama di malam minggu sambil memperkenalkan produk-produk Suzuki ke masyarakat," kata Sudomo Salim, melalui rilisnya kepada Tribun, Rabu (26/6/2019).

Dijelaskannya, Suzuki Saturday Night Ride diikuti hampir 350 bikers Suzuki yang sebagian berasal dari 30 klub atau komunitas telah hadir dan mendaftarkan diri di jaringan penjualan (dealer) Suzuki Arengka.

Kegiatan tersebut diisi dengan aktifitas tukar pikiran seputar sepeda motor Suzuki dan program-program komunitas ke depannya. Peserta yang hadir selain dari Pekanbaru, tercatat juga datang dari kota-kota lain seperti Payakumbuh, Padang dan kota sekitarnya.

Setelah dibekali dengan himbauan safety riding dan perlengkapan konvoi, perjalanan rombongan peserta dilepas oleh Sudomo Salim selaku pemilik Suzuki RJC dan kemudian melintasi pusat-pusat keramaian di kota Pekanbaru seperti jalan Riau, Jalan Sultan Syarif, jalan Diponegoro dan jalan Jenderal Sudirman. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved