Daihatsu Berikan Promo Khusus untuk Sejumlah Profesi

Astra International Daihatsu Pekanbaru berikan potongan harga khusus untuk sejumlah profesi, di antaranya, PNS, guru, dosen, jurnalis, karyawan BUMN,

Daihatsu Berikan Promo Khusus untuk Sejumlah Profesi
Tribun Pekanbaru/Alexander
Daihatsu AYLA dan SIGRA 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Astra International Daihatsu Pekanbaru berikan potongan harga khusus untuk sejumlah profesi, di antaranya, PNS, guru, dosen, jurnalis, karyawan BUMN, dan Astra Grup.

Sales Supervisor Astra International Daihatsu Pekanbaru, Vertus Hutagaol mengatakan, pihaknya memberikan tambahan Rp 3 juta dari cashback ritel untuk dua jenis produk Daihatsu.

"Kita memberikan diskon khusus untuk PNS, guru, dosen, jurnalis, karyawan BUMN, dan karyawan Astra Grup, untuk pembelian unit Ayla dan Sigra," kata Vertus kepada Tribun, Rabu (26/6/2019).

Dikatakan Vertus, cukup dengan menyertakan identitas keterangan terkait profesi tersebut, konsumen yang berasal dari kategori profesi yang dimaksud bisa mendapatkan unit sekaligus promo, baik untuk pembelian kredit ataupun secara cash langsung.

"Pembelian cash atau kredit tetap dapat promo yang sama. Promo ini berlaku sampai bulan ini, tapi bisa jadi diperpanjang sampai bulan depan," imbuhnya.

Pihaknya sendiri dikatakan Vertus berharap agar promo tersebut diperpanjang, sehingga para konsumen dari sejumlah kategori tersebut masih berkesempatan mendapatkan promo itu.

"Pengajuannya sampai bulan ini, tapi bisa jadi diperpanjang. Kami berharap bisa diperpanjang promonya sehingga lebih banyak waktu untuk mendapatkan promo tersebut," tuturnya.

Sementara itu, pihaknya juga memberikan promo hadiah lainnya bagi konsumen yang melakukan pemesanan sampai akhir bulan Juni 2019 ini, untuk produk Daihatsu.

"Pesanan sampai akhir bulan dapat hadiah langsung, berupa barang-barang elektronik dan peralatan mobil serta aksesori kendaraan, misalnya vacum cleaner, kunci stir dan hadiah lainnya," jelasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved