Pemesan Jimny Sudah 12 Unit

Suzuki akan mengikutsertakan kendaraan varian Jip, Jimmy di ajang pameran terbesar di tanah air, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 1

Pemesan Jimny Sudah 12 Unit
Tribun Pekanbaru/Suzuki/Kompas/Kolase
New SUZUKI JIMNY 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suzuki akan mengikutsertakan kendaraan varian Jip, Jimmy di ajang pameran terbesar di tanah air, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 18-28 Juli 2019 di Bumi Serpong Damai (BSD).

Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau, Wahyu Sudrajat, Kamis (27/6) menyebutkan, selama ini Suzuki Jimmy memang didistribusikan terbatas. Sebab produk ini langsung didatangkan dari Negeri Sakura, Jepang.

Diakui, peminat Suzuki Jimmy di Riau lumayan besar. Namun SBT Riau tak bisa memenuhi kebutuhan konsumen sebab tiap bulannya hanya mendapatkan alokasi dua unit. Karena hal ini juga, Suzuki SBT membatasi jumlah masyarakat yang melakukan SPK.

Saat ini sudah ada pemesan Suzuki Jimmy sampai Desember 2019. Ada sekitar 12 unit unit yang sudsh dipesan konsumen Riau terhitung sejak Jani 2019.

"Penyerahan unit kepada konsumen akan kembali kita lakukan pada Agustus 2019 (setelah ajang GIIAS 2019)," katanya.
Terkait harga 2019, Wahyu pun tak bisa menjelaskan secara pasti. Sebab pihak SBT masih menunggu besaran biaya yang dikeluarkan untuk balik nama.

Namun kata Dia juga, kemungkinan varian kendaraan yang menjadi primadona di kalangan pecinta off road Riau ini berada di angka Rp350 jutaan. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved