FOX Harris Hotel Hadirkan Nasi Kampung Ikan Selais

Memasuki awal Juli 2019, FOX Harris Hotel Pekanbaru suguhkan beberapa menu promo makanan dan minuman yang dapat dinikmati bagi pengunjung hotel.

FOX Harris Hotel Hadirkan Nasi Kampung Ikan Selais
tribunpekanbaru/Hendrigusmulyadi
FOX Harris Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memasuki awal Juli 2019, FOX Harris Hotel Pekanbaru suguhkan beberapa menu promo makanan dan minuman yang dapat dinikmati bagi pengunjung hotel.

Untuk menu makanan promo Juli 2019 ini, salah satunya Nasi Ayam Telor Asin Rp 70.000,- nett / porsi. Ini disajikan dengan nasi putih dan sudah dilengkapi dengan sayur buncis yang dimasak Szechuan juga dilengkapi dengan kerupuk acar sambel.

Ayam telor asin ini dimana hasil olahan dada ayam yang di iris tipis lalu di goreng dengan menggunakan tepung dan diberi saus telur asin ditambahkan dengan rawit potong dan ketumbar sehingga menghasilkan rasa yang kriuk dan gurih dari si telor asin tersebut.

Berikutnya ada Mie Sagu Kari Ayam Rp 60.000,- nett / porsi. Menu ini berbahan dasar dari tepung sagu yang telah di olah menjadi Mie, dan di masak dengan bumbu kari dan daun kari sehingga menghasilkan kuah kari yang nikmat dan gurih di padu dengan mie sagu, telor rebus, ditambahkan dengan kerupuk emping dan sambel.

Sementara untuk minuman ada olahan buah buahan yang segar menjadi minuman sehat yang dapat di nikmati di setiap waktu yang diberi nama FOXY Booster Juice dengan 3pilihan minuman juice buah, Jeruk, Buah Naga dan Apel Hijau.

Kemudian untuk menu andalan yang disajikan Nasi Kampoeng Ikan Selais Rp 70.000,- net / porsi.

FOX Harris Hotel mengangkat menu ini menjadi menu andalan di restaurant maupun pemesanan melalui kamar, yang dapat di nikmati sepanjang waktu. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved