Rabbani Siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Toko busana Rabbani mempersiapkan hadiah puluhan juta pada program wajib belanja Rabbani 12 tahun.

Rabbani Siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah
Istimewa
Rabbani 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Toko busana Rabbani mempersiapkan hadiah puluhan juta pada program wajib belanja Rabbani 12 tahun.

Program yang dimulai 20 Juni sampai dengan 31 Juli 2019 ini, menyiapkan hadiah berupa beasiswa uang tunai total Rp 20 juta rupiah, voucher belanja Rp 7 juta untuk lomba foto wefie, hingga hadiah langsung gantungan kunci untuk setiap berbelanja.

Area Manager Rabbani Sumbagteng, Pepen, di Rabbani Jalan Nangka, Pekanbaru, belum lama ini mengatakan, syarat dan ketentuan memperolah hadiah puluhan juta ini cukup mudah. Konsumen hanya perlu belanja dua kerudung sekolah di toko Rabbani.

Artinya, semakin banyak berbelanja kesempatan peluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah juga semakin lebar.

Pepen menjelaskan, program wajib belanja Rabbani 12 tahun digelar dalam rangka mendukung pendidikan tanah air. Dimana, di Indonesia, pemerintah mewajibkan anak-anak Indonesia untuk belajar selama 12 tahun, yakni SD, SMP dan SMA.

"Banyak yang bingung apa kaitannya antara program Rabbani ini dengan pendidikan. Jadi begini, Rabbani memiliki keleksi kerudung sekolah Rabbani, kerudung ini sudah menjadi pilihan banyak siswa sekolah putri. Kerudungnya nyaman, modis, dan tentu kualitas bahannya juga sangat baik. Dari itu kerudung Rabbani ini sangat menunjang beraktivitas pelajar putri di sekolah selama 12 tahun," papar Pepen.

Ia menjelaskan, kerudung Rabbani telah menjadi pioner kerudung instan untuk kegiatan sekolah di Indonesia. Tidak hanya para pelajar dan orangtua murid yang mempercayai aktivitasnya dengan kerudung, namun juga para guru yang ada di lingkungan sekolah. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved