Indragiri hulu

Ruang Terbuka Hijau Rengat Berubah Jadi Tempat Mesum, Satpol PP Jaring 13 Pasangan Remaja

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersama Satpol PP Kecamatan Pasir Penyu melakukan razia gabungan di RTH Rengat

Ruang Terbuka Hijau Rengat Berubah Jadi Tempat Mesum, Satpol PP Jaring 13 Pasangan Remaja
Satpol PP Inhu
Petugas Satpol PP Inhu dan Kecamatan Pasir Penyu menemukan remaja yang sedang nongkrong di RTH Air Molek sampai tengah malam, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersama Satpol PP Kecamatan Pasir Penyu melakukan razia gabungan, Sabtu (29/6/2019) malam di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Air Molek.

Razia tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut atas laporan masyarakat, pasalnya di lokasi RTH tersebut kerap menjadi tempat mesum.

Kasatpol PP Inhu, Boby Rachmat menerangkan hasil patroli di lokasi tersebut petugas menemukan pasangan muda-mudi dan sejumlah anak nongkrong.

"Patroli ini dilakukan tanpa menggunakan kekerasan," kata Boby, Minggu (30/6).

Total ada 13 remaja dan muda-mudi yang diamankan saat patroli gabungan tersebut yang terdiri dari delapan laki-laki dan lima perempuan. Selanjutnya seluruh remaja dikumpulkan untuk diberikan arahan tentang laporan dari masyarakat kepada Pemkab Inhu.

"Kita sampaikan bahwa di lokasi RTG tersebut sudah sering terjadi tindak kejahatan apalagi minimnya penerangan karena lampu di RTH yang sering dicuri oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab,"ucap Boby.

Selanjutnya seluruh remaja didata dan diminta untuk menandatangani surat pernyataan.
Ke depan, Boby menegaskan petugas Kasatpol PP Inhu dan Kecamatan Pasir Penyu akan menggelar patroli rutin di lokasi tersebut. (Tribunpekanbaru.com/bynton simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved