Samsung Experience Berikan Berbagai Produk Promo

Selain smartphone brand dari Tiongkok, Samsung juga seringkali meluncurkan unit-unit smartphone terbaru dengan berbagai macam seri atau type. Hal ini

Samsung Experience Berikan Berbagai Produk Promo
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Samsung Experience 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selain smartphone brand dari Tiongkok, Samsung juga seringkali meluncurkan unit-unit smartphone terbaru dengan berbagai macam seri atau type. Hal ini bisa jadi satu alasan tetap banyak orang yang menyukai brand asal Korea tersebut.

Bagi yang ingin mencoba kemampuan dan keunggulan produk samrtphone Samsung, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membelinya, yakni dengan datang langsung berbelanja di Mal Ska Pekanbaru.

Pusat penjualan produk Samsung di Mal Ska, yakni Experience, tengah memberikan sejumlah promo untuk pembelian beberapa seri smartphone ini.

Head Store Samsung Experience Mal Ska Pekanbaru, Indra Yanto mengungkapkan, saat ini pihaknya kembali memanjakan konsumen Samsung dengan berupaya memberikan cara pembelian terbaik dan harga menarik.

Satu di antara produk yang ditawarkan adalah seri teratasnya, Samsung Galaxy S10 Series yang digadang-gadangkan sebagai smartphone impian setiap orang.

"Yakinlah membeli di Samsung Experience Mal Ska Pekanbaru. Kenapa, karena kita selalu memberikan cara pembelian yang memberikan keuntungan banyak kepada konsumen. Pusat penjualan produk Samsung lainnya di Pekanbaru belum tentu memiliki penawaran seperti kita," ungkap Indra, Minggu (30/6/2019).

Indra menuturkan, beberapa seri Samsung yang dijual di Experience Mal Ska Pekanbaru, saat ini tengah ditawarkan melalui promo Freedom Big Sale. Setiap belanja satu unit smartphone pada promo itu, akan diberikan kuota total sebesar 216GB selama enam bulan khusus untuk IM3 Ooredoo.

"Sejumlah smartphone Samsung yang kami tawarkan pada promo ini yakni S10 series untuk berbagai versi memori. Di antaranya, S10+ 128GB, S10+ 512GB, S10+ 1TB, S10 biasa 128GB, dan Samsung S10e 128GB," ungkapnya.

Indra menjelaskan, selain jajaran S10 series, smartphone kelas menengah juga tidak ketinggalan. Di antara produk tersebut yakni Galaxy A30, Galaxy A70, Galaxy M20, dan Galaxy A50.

"Jadi beli satu unit smartphone tak perlu mikirin kuota selama 6 bulan," sebutnya.

Selanjutnya, Indra menerangkan, selain mendapatkan kuota IM3 Ooredoo lewat pembelian unit Samsung, Samsung Experience Mal Ska Pekanbaru juga bekerjasama dengan Telkomel. Yakni melalui promo kartu halo 17GB perbulan selama 6 bulan tanpa biaya.

"Setiap pembelian unit S10+ memori 128GB, 512GB dan 1TB, serta S10 128 GB, A70 dan TAB S5E, akan diberikan 17GB perbulan selama 6 bulan, dan kuota ini tanpa biaya lagi (gratis)," ungkapnya.

"Dengan sejumlah promo tersebut, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pastinya tetap menguntungkan konsumen," katanya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved