PSPS

Hari Ini PSPS Riau Berangkat ke Bandung Jalani Laga Tandang

Pelatih Kepala PSPS Riau Bona Simanjuntak telah melakukan evaluasi di baris pertahanan dan juga penyelesaian akhir.

Hari Ini PSPS Riau Berangkat ke Bandung Jalani Laga Tandang
Dok. PSPS Riau
PSPS Riau fokus latihan jelang Liga 2 

Hari Ini PSPS Riau Berangkat ke Bandung Jalani Laga Tandang

TRIBUNPEKANBARU.COM - Menghadapi Blitar United, Selasa (2/7/2019) mendatang di Bandung, Pelatih Kepala PSPS Riau Bona Simanjuntak telah melakukan evaluasi di baris pertahanan dan juga penyelesaian akhir.

Pasalnya dalam 2 laga kandang melawan PSMS Medan dan Persiraja Banda Aceh, kelemahan anak asuh Bona Simanjuntak itu berada di lini belakang atau pertahanan.

Kemudian juga pada finishing atau penyelesaian akhir di gawang lawan.

"Kedua kelemahan itu telah kita evaluasi dalam latihan beberapa hari ini. Bahkan hari ini latihan yang kita lakukan juga kita fokuskan kepada lini pertahanan," ujar Bona Simanjuntak kepada Tribun, Senin (1/7).

Baca: Vanessa Angel Bebas, Langsung Dapat Hadiah iPhone dan Kontrak Kerja

Hasilnya kata Bona, dalam beberapa hari latihan ada kemajuan.

"Semoga dalam laga selanjutnya anak-anak bisa bermain bagus dan meraih poin," ucap Bona.

Laga selanjutnya adalah laga tandang PSPS Riau, laga tandang pertama, Selasa (2/7) dan PSPS Riau akan berhadapan dengan Blitar United di Bandung. "Lawan Blitar United kita targetkan bisa raih poin," ungkap Bona.

Untuk menghadapi lagi tandang, Tim PSPS Riau berangkat ke Bandung, Jawa Barat, Senin (1/7) "Kita berangkat ke Bandung hari ini dan akan berada diluar melakoni laga kandang sekitar 2 pekan. Lawan yang kita hadapai setelah Blitar United adalah Persita Tangerang di Tangerang tanggal 6 Juli 2019 dan Cilegon United di Cilegon tanggal 13 Juli 2019," ujar Bona.

Baca: Inilah Lima SMPN di Pekanbaru yang Diterapkan Kuota Khusus PPDB 2019

Lawan Blitar United jelas Bona, Line Up pemain yang akan diturunkan diperkirakan Kiper Hanafi, Bek Hidayat, Muchlis, Dendi dan Eriyanto. "Pemain tengah atau gelandang adalah Fadau, Gullit dan Kevin," ucap Bona.

Sedangkan 3 penyerang adalah, Kahfi Riki Dwi dan Dani M.

"Tapi Line Up ini bisa saja berubah dan kita lihat latihan terakhir di Bandung nanti," ungkap Bona. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril).

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved