Neo Fitness Rayakan Ultah ke-4

NEO Fitness Jalan Riau Pekanbaru, memasuki umurnya yang ke empat tahun. Selebrasi perayaan yang berlangsung Senin (1/7), dilakukan sederhana, yang di

Neo Fitness Rayakan Ultah ke-4
Tribun Pekanbaru/Fernando Sihombing
Neo Fitness 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - NEO Fitness Jalan Riau Pekanbaru, memasuki umurnya yang ke empat tahun. Selebrasi perayaan yang berlangsung Senin (1/7), dilakukan sederhana, yang diikuti oleh pimpinan, para jajaran manajemen, insturuktur, petugas-petugas pelaksana operasional, dan member-membernya.

Direktur Operasional Neo Fitness, Andry Augustinus, langsung hadir di kesempatan itu. Ia melakukan pemotongan tumpeng di hadapan seluruh undangan yang hadir.

Setiap tahunnya, Neo Fitness selalu memberikan penghargaan-penghargaan kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama membesarkan nama Neo di Pekanbaru.

Di ulang tahun ke-4 ini, Award diberikan kepada instuktur terbaik, cleaning service terbaik, customer service terbaik dan beberapa jenis penghargaan lainnya.

Pada kesempatan itu juga, Neo Fitness tak lupa memberikan pengharaan khusus bagi member setianya. Jelang hari puncak perayaan ulang tahun, pusat kebugaran ini sudah lebih dulu melakukan Transformation Challenge khusus member.

Direktur Operasional Neo Fitness, Andry Augustinus mengungkapkan rasa syukur karena saat ini Neo Fitness telah berusia 4 tahun. Umur ini menurutnya belum sebuah umur yang panjang karena masih ada tantangan-tantangan di waktu yang akan datang.

"Kita selalu berharap bisa membuat masyarakat Pekanbaru puas dengan layanan yang kita berikan, sehingga membuat Neo selalu menjadi yang terbaik dan pilihan tempat yang tepat untuk ngegym. Pastinya kita dukung pakai fasilitas lengkap, service terbaik dan harga yang terjangkau," ungkap Andry.

Untuk menjadi yang pertama dan pionir di Pekanbaru jelas Andry, bukanlah hal yang mudah. Banyak tantangan yang harus dilewati sehingga kepercayaan masyarakat bisa diperoleh.

Neo Fitnes sejak pertama kali muncul, berupaya terus menerus mengedukasi menyarakat tentang pentingnya berolahraga, punya tubuh bugar dan menjadikan olahraga sebagai life style.

"Ke depan kita akan melakukan banyak inovasi lagi. Karena bisnis gym ini dinamis dan bergerak terus, serta berubah terus," kata Andry. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved