Indragiri Hilir

WANITA MUDA Terlibat CURANMOR di 7 Lokasi di Tembilahan Riau Bersama 2 Pria Ditangkap Polisi Reserse

Wanita muda di Indragiri Hilir Riau terlibat Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di 7 lokasi di Tembilahan bersama 2 pria ditangkap polisi reserse

WANITA MUDA Terlibat CURANMOR di 7 Lokasi di Tembilahan Riau Bersama 2 Pria Ditangkap Polisi Reserse
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
WANITA MUDA Terlibat CURANMOR di 7 Lokasi di Tembilahan Riau Bersama 2 Pria Ditangkap Polisi Reserse 

WANITA MUDA Terlibat CURANMOR di 7 Lokasi di Tembilahan Riau Bersama 2 Pria Ditangkap Polisi Reserse

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Wanita muda di Indragiri Hilir Riau terlibat Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di 7 lokasi di Tembilahan bersama 2 pria ditangkap polisi reserse.

Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Inhil berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di 7 tempat di wilayah Tembilahan dalam 4 bulan terakhir.

Total 3 orang pelaku dan penadah berhasil di amankan Tim Satreskrim di berbagai tempat berbeda, antara lain, berinisial, SH (31), APP (35) dan TM.

Baca: KERANG DARA Asal Pekanbaru Riau Terbang Langsung ke Thailand, Ekspor Perdana 4 Ton Produk Perikanan

Baca: Dzikri Armansyah dan Nur Winda Terpilih Jadi BUJANG DARA Kampar 2019, Ganteng dan CANTIK Ini Fotonya

Baca: DANA DESA + ADD + Bankeu = Rp 1.5 Miliar, INSPEKTORAT Ingatkan Kades di Riau Jangan Pakai SPJ Fiktif

Baca: HAMPARAN TATAK Kue Tradisional Suku BANJAR di Inhil Riau, Kue Manis Penggugah Selera Khas Tembilahan

Dari 7 laporan kehilangan, Petugas berhasil mengamankan 2 sepeda motor, antara lain, 1 unit sepeda motor Beat nopol BM 5801 GAD beserta 1 Buah kunci dan 1 unit sepeda motor Beat nopol BM 5713 GH.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, M.H melalui Kasat Reskrimnya AKP Indra Lamhot Sihombing, S.IK, menuturkan, saat ini ketiga pelaku sudah diamankan di Mako Polres Inhil berikut barang bukti hasil kejahatan yang telah mereka lalukan.

“Adapun untuk barang bukti lainnya, hingga saat ini masih terus dikembangkan dimana keberadaannya dan sudah dimasukkan kedalam Daftar Pencarian Barang (DPB),” ujar Kasat melalui keterangan tertulisnya, Senin (1/7).

Lebih lanjut Kasat menjelaskan, terungkapnya kasus ini berawal saat Tim Opsnal Sat Reksrim Polres Inhil memperoleh informasi dari masyarakat tentang adanya sepeda motor jenis Honda Beat yang dicurigai didaerah jalan Sonobari Desa Pebenaan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil.

WANITA MUDA Terlibat CURANMOR di 7 Lokasi di Tembilahan Riau Bersama 2 Pria Ditangkap Polisi Reserse
WANITA MUDA Terlibat CURANMOR di 7 Lokasi di Tembilahan Riau Bersama 2 Pria Ditangkap Polisi Reserse (Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli)

Baca: CEBONG dan KAMPRET di Riau Usai Putusan MK Soal Sengketa Pilpres 2019, Ini Harapan TKD Jokowi-Maaruf

Baca: 7 REMAJA dan Petani Asal ACEH Selundupkan Sabu-sabu Melalui Bandara SSK II Pekanbaru ke Surabaya

Baca: Isu Pencemaran Lingkungan Akibat Limbah SERANG Pertamina EP Lirik Field Riau, Ini Penjelasannya

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Jum’at (28/6) malam, Tim Opsnal Polres Inhil bergerak dan berhasil mengamankan seorang perempuan yang bernama SH berikut 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat BM 5801 GAD berikut 1 buah kunci dari dalam rumahnya tanpa dilengkapi surat-surat bukti kepemilikannya.

“Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres Inhil,” imbuh Kasat.

Setelah dilakukan proses pengembangan perkara kepada pelaku SH, Sabtu (29/6) siang, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil kembali memperoleh informasi tentang keberadaan seorang pelaku lainnya di jalan Budiman Tembilahan dan dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang bernama APP.

“Dari pengakuannya APP pernah membeli sepeda motor hasil curian dari SH sebanyak 4 unit dan juga pernah melakukan pencurian sepeda motor sebanyak 4 kali ditempat yang berbeda-beda diwilayah Tembilahan,” tuturnya.

Baca: KISAH Perjuangan 4 Orang Guru di Pelosok Riau TEMPUH Jalan Tanah yang Licin dan BERLUMPUR Jika Hujan

Baca: WANITA Muda Warga Pekanbaru Jadi Pengedar Narkoba Jenis Sabu-sabu Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar

Baca: Komisi XI DPR RI ke Riau Sebut Soal Petani Plasma, PT KTU Gelar Pelatihan Soal Gambut Bagi Pelajar

Belum merasa cukup sampai disitu, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil terus menggali informasi dari Pelaku APP dan berhasil memperoleh informasi bahwa pelaku APP pernah menjual satu di antara sepeda motor hasil curiannya kepada seorang penadah yang bernama TM.

“Kemudian dilakukan penangkapan kepada pelaku TM di jalan Yos Sudarso Tembilahan dan disita dari tangannya 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat BM 5713 GH. Mereka akan kami proses sesuai ketentuan Hukum yang berlaku dan perkara ini akan kami limpahkan secepatnya kepada pihak Kejaksaan untuk proses selanjutnya,” pungkasnya.

Terlibat Curanmor di 7 Lokasi di Tembilahan Riau, 2 Pria dan 1 Wanita Cantik Ditangkap Polisi Sat Reskrim. (Tribuntembilahan.com/T Muhammad Fadhli)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved