Apple Air Generasi Ketiga Tampil Lebih Ramping

Setelah lama ditunggu, akhirnya Apple iPad Air generasi ketiga, telah hadir di Pekanbaru, tepatnya di Story-i Mal Ska.

Apple Air Generasi Ketiga Tampil Lebih Ramping
Tribun Pekanbaru
Produk Apple di Story-i Mal Ska Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah lama ditunggu, akhirnya Apple iPad Air generasi ketiga, telah hadir di Pekanbaru, tepatnya di Story-i Mal Ska.

Promotor pusat penjualan produk Apple di gerai ini, Agresy Erastika, Selasa (2/7/2019) menuturkan, iPad Air Generasi ketiga ini hadir dengan sejumlah pembaharuan.

"iPad Air generasi ketiga lebih ramping dengan ketebalan 0,6 cm. Sedangkan untuk bentangan layarnya seluas 10,5 inchi menggunakan jenis retina display berteknologi true tone," ungkap Eras.

Diakui, produk jenis tablet ini cukup ringan dan mudah dibawa kemana pun oleh penggunanya. Meski ukurannya cukup lebar, namun mudah digenggam dengan bobot sekitar 456 gram.

iPad Air generasi ketiga memakai chip terbaru jenis A12 Bionic with Neural Engine. Chip tersebut diyakininya sangat kuat dalam menopang kinerja mesin.

Kinerja kamera iPad Air generasi ketiga ini lebih baik dari generasi sebelumnya. Bahkan, saat digunakan untuk membuat video dalam 1080p, hasilnya akan tetap stabil dan jernih.

Adapun lensa kamera iPad Air Generasi ketiga memiliki resolusi 8 megapiksel di bagian belakang dan 7 megapiksel untuk kamera depan.

"Tak meninggalkan, Apple juga masih menyematkan dukungan Apple Pencil pada iPad Air generasi ketiga ini. Tablet iPad Air generasi ketiga mempunyai tombol beranda depan yang telah diintegrasikan touch ID untuk membaca sidik jari," kata Eras.

Disebutkan juga, iPad Air generasi ketiga memiliki dua pilihan versi yakni 64GB dan 256GB. Baterai terpasang mampu menghidupkan perangkat sampai dengan 10 jam.

Harga yang ditawarkan Story-i Mal Ska Pekanbaru untuk produk ini dimulai dari harga Rp9 jutaan sampai dengan Rp14 jutaan perunit. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved