Liga 1 2019

VIDEO Arema FC Vs Persipura di Liga 1 2019, Tim Singo Edan Lakukan 5 Tahap Persiapan

Tim Singo Edan julukan Arema FC akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan pertandingan di Liga 1 2019, yang berlangsung pada kamis (4/7/2019).

TRIBUNPEKANBARU.com --  Tim Singo Edan julukan Arema FC akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan pertandingan di Liga 1 2019, yang berlangsung pada kamis (4/7/2019).

Pertandingan Arema FC vs Persipura akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pukul 15.3o WIB. 

Setelah sebelumnya mengalami kekalahan saat melawan  PS Tira Persikabo pada laga sebelumnya, manajemen Arema FC melakukan banyak persiapan dan koordinasi agar kegagalan di pekan keenam tidak akan terulang kembali.

Persiapan sudah mulai dilakukan oleh pihak manajemen Arema FC mulai dari jadwal latihan, persiapan kondisi kesehatan pemain hingga koordinasi dengan pengelola lapangan yang akan dijadikan lokasi untuk pertandingan Arema FC melawan Persipura Jayapura, Kamis (4/7/2019).

Baca: VIDEO Jadwal Live Streaming Kalteng Putra Vs Borneo FC di Liga 1 2019, Laga Derby Kalimantan

Baca: TONTON VIDEO TRAILER Pertama Jumanji The Next Level di Sini, Berikut Sinopsis & Jadwal Tayang

Dikutip Tribunpekanbaru.com dari SuryaMalang.com,  berikut enam persiapan Arema FC VS Persipura Jayapura dari liputan langsung wartawan Surya Malang di lapangan.

1. Mulai latihan Senin 1 Juli 2019

Pelatih Arema, Milomir Seslija (bawah), membantu pemainnya melakukan peregangan dalam sebuah latihan. Arema memilih tetap latihan sore jelang berbuka, jelang menghadapi Persela.
Pelatih Arema, Milomir Seslija (bawah), membantu pemainnya melakukan peregangan dalam sebuah latihan. Arema memilih tetap latihan sore jelang berbuka, jelang menghadapi Persela. (dok arema fc)

Arema FC akan menjamu tim dari Persipura Jayapura di laga ketujuh Liga 1 2019 pada Kamis (4/7/2019) mendatang.

Untuk mempersiapkan laga tersebut, para pemain Arema FC telah memulai kembali latihan mereka pada Senin (1/7/2019) sore. 

Jadwal latihan Arema FC ini disampaikan langsung oleh pihak official saat ditemui oleh wartawan Surya Malang, Senin (1/7/2019).

"Tim akan kembali menggelar latihan di Stadion Gajayana, pukul 14.30 Wib nanti sore," ujar Sudarmaji Media Officer Arema FC, Senin (1/7/2019).

Tim Arema FC sengaja untuk berlatih di Stadion Gajayana karena mereka akan bertanding melawan Persipura Jayapura di stadion ini.

Halaman
1234
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved