Pekanbaru

Mitra Bangunan Supermarket Gelar Promo Bazar Super Murah Selama 11 Hari di Pekanbaru

Asisten Manager Mitra Bangunan Supermarket Pekanbaru, Sadri mengatakan, pihaknya memberikan diskon untuk semua jenis barang dalam 11 hari tersebut.

Mitra Bangunan Supermarket Gelar Promo Bazar Super Murah Selama 11 Hari di Pekanbaru
Istimewa
Mitra Bangunan Supermarket menggelar Bazar Super Murah, yang dilaksanakan di halaman supermarket yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Pekanbaru, Rabu (3/7/2019). 

Mitra Bangunan Supermarket Gelar Promo Bazar Super Murah Selama 11 Hari di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mitra Bangunan Supermarket menggelar Bazar Super Murah, yang dilaksanakan di halaman supermarket yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Pekanbaru, Rabu (3/7/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 27 Juni hingga 7 Juli 2017 tersebut pihak Mitra Bangunan memberikan diskon untuk berbagai produk, mulai dari keramik, kompor, kunci-kunci, pipa, shower, cat, tempat cuci piring, granit, dan berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya.

Asisten Manager Mitra Bangunan Supermarket, Sadri mengatakan, pihaknya memberikan diskon untuk semua jenis barang dalam 11 hari tersebut.

Bahkan diskonnya dikatakan Sadri hingga 60 persen, sehingga benar-benar murah dari harga biasanya.

"Misalnya untuk aneka kran, kita berikan diskon up to 60 persen, selanjutnya ada tambahan lagi diskon sebanyak 10 persen setelah diskon sebelumnya," kata Sadri kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (3/7/2019).

Baca: 3 Hari PPDB yang Daftar Cuma 30 Orang, Dampak Zonasi di SDN 88 Pekanbaru Calon Siswa Turun Drastis

Bahkan aneka kompor masak dengan berbagai merk juga diberikan diskon hingga 25 persen. Setelah itu ditambah lagi diskon sebanyak 5 persen lagi.

"Kita juga banyak promo kitchen sink atau tempat mencuci piring, yang didiskon hingga Rp 65 persen. Yang sebelumnya mulai dengan harga Rp 250 ribu, sekarang mulai dengan harga 87.500," tuturnya.

Adapun konsep penjualan di Mitra Bangunan adalah seperti pasar modern. Ibarat sebuah pusat panjualan produk kebutuhan pokok. Dilayani oleh karyawan-karyawati berpengalaman, pembayaran bisa menggunakan dengan cara apapun, cash atau pun credit, hingga menggunakan segala macam kartu.

"Konsep berjualan kita seperti di Mal. Cara orang-orang belanja kebutuhan produk bangunan sudah beralih. Orang ingin belanja itu nyaman, ruangnya ber-AC, harganya murah, tapi bukan produk murahan," imbuhnya.

Sadri menambahkan, pihaknya memiliki program berhadiah, yakni Mitra Rejeki, dengan hadiah utamanya dua unit mobil Honda Brio dan unit-unit sepeda motor, ada juga hadiah produk elektronik yang kita undi dua kali setahun.

"Saat ini masih berlangsung, periode undian pertama kita lakukan 31 Agustus 2019, disitu akan keluar satu unit mobil dan beberapa motor serta produk elektronik. Periode kedua 28 Maret 2020, satu unit mobil lagi dan hadiah lainnya. Program ini hanya untuk masyarakat Pekanbaru dan Riau pada umumnya, bukan program nasional," jelasnya.

Baca: Kisah Andra, Si Kecil dari Perbatasan Jauh-jauh Mencari Kesembuhan ke Pekanbaru

Untuk mengikuti program Rejeki Miitra tersebut sangat mudah. Cukup belanja minimal Rp 500 ribu dapat satu kupon, berlaku juga kelipatan. Kesempatan memperoleh hadiah mobil, motor dan peralatan elektronik lainnya itu sangat besar.

"Kita juga memiliki program member. Setiap konsumen belanja dengan nominal berapa pun akan langsung diberikan satu buah kartu keanggotaan. Belanja selanjutnya akan diberikan diskon bagi setiap pemegang kartu itu," paparnya. (Tribun Pekanbaru/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved