Siak

Melompat ke Sungai Rawa, Jasad Jumi Warga Sungai Apit Riau Ditemukan 1 KM dari Jembatan

Jasad Jumi, warga Sungai Rawa, kecamatan Siak yang hilang di sungai Rawa tersebut sudah ditemukan, Kamis.

Melompat ke Sungai Rawa, Jasad Jumi Warga Sungai Apit Riau Ditemukan 1 KM dari Jembatan
Istimewa
Tim SAR gabungan mengevakuasi mayat Jumi setelah ditemukan 1 Km arah ke hilir sungai Rawa dari jembatan Sungai Rawa, kampung Sungai Rawa, kecamatan Sungai Apit, Kamis (4/7/2019). 

Melompat ke Sungai Rawa, Jasad Jumi Warga Sungai Apit Riau Ditemukan 1 KM dari Jembatan

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Jasad Jumi, warga Sungai Rawa, kecamatan Siak yang hilang di sungai Rawa tersebut sudah ditemukan, Kamis (4/7/2019) sore.

Penemuan jadad ibu 2 anak ini sekitar 1 Km dari jembatan Sungai Rawa, tempat dia mencebur ke sungai sebelumnya.

"Alhamdulillah, korban sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh tim SAR gabungan," kata Camat Sungai Apit, Wahyudi.

Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Pekanbaru, BPBD Siak serta masyarakat. Korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 1 Km ke arah hilir sungai.

"Korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka," terang Kakansar Pekanbaru Amiruddin melalui Kasubsi Ops dan kesiapsiagaan Basarnas Pekanbaru, Jecky Chan.

Baca: Jumi Langsung Terjun ke Sungai Kala Sepupunya Memanggil, Warga Sungai Apit Riau Heboh

Sebelumnya diberitakan, Jumi (40), warga kampung Sungai Rawa, kecamatan Sungai Apit, kabupaten Siak melompat ke dalam sungai Rawa di kampung itu, Kamis (4/7/2019) pagi. Keputusan perempuan bernama lengkap Jumiharyani itu melompat sesaat sepupunya Mazlan menanggilnya.

"kakak lagi ngapain? Teriak Mazlan saat melihat dia di pinggir sungai. Pada saat itu juga dia langsung terjun ke sungai sambil menggapai tangan yang Mazlan, namun tidak tergapai," kata Untung, adik ipar Jumi.

Melihat aksi Jumi, Sujoko (43) suaminya dan Mazlan langsung ikut mencebur untuk menolong. Namun sampai jarak 50 meter Jumi sudah hilang dibawa arus.

Informasi yang himpun Tribun, Jumi sudah meninggalkan rumahnya sejak pukul 07.00 WIB, Kamis pagi itu. Pihak keluarga sudah kehilangannya. Sepeda yang biasa dikendarainya juga tidak lagi terlihat di rumahnya.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved