Tunjukkan Kemampuan Terbaik. Personel Lanud Rsn Sabet Berbagai Juara Menembak HUT Bhayangkara

Dalam kegiatan yang digelar di Mako Brimobda Riau di Jalan Ahmad Dahlan, Kota Pekanbaru ini, tim penembak andalan dari personel Lanud Rsn

Tunjukkan Kemampuan Terbaik. Personel Lanud Rsn Sabet Berbagai Juara Menembak HUT Bhayangkara
FOTO/ISTIMEWA
Peserta lomba menembak HUT ke-73 Bhayangkara berfoto bersama usai perlombaan, di Mako Brimobda Polda Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Lomba menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 resmi berakhir.

Dalam kegiatan yang digelar di Mako Brimobda Riau di Jalan Ahmad Dahlan, Kota Pekanbaru ini, tim penembak andalan dari personel Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin (RSN) berhasil menyabet juara.

Di antaranya juara II kategori perorangan dan juara III kategori beregu, menembak pistol jarak 20 meter.

Koordinator latihan, Letkol PAS Radjo Erwin, yang sehari-hari juga menjabat Kasi Kamhanlan Disops Lanud RSN menjelaskan, hasil perlombaan menembak jarak 20 meter tersebut, juara II perorangan diraih oleh Prada Abi dari Satpom Lanud RSN dengan nilai 204.

Sementara itu, juara I diraih oleh Juna dari Perbakin dengan nilai 225 dan juara III Kiki dari Perbakin dengan nilai 203.

Untuk kategori beregu, Lanud RSN meraih juara III dengan nilai 578, sedangkan juara I diraih regu Perbakin II dengan nilai 621 dan juara II regu Perbakin I dengan nilai 584.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin (Danlanud) Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, menyampaikan apresiasinya terhadap personel yang sukses menorehkan prestasi.

"Memang sebagai prajurit haruslah mampu menggunakan senjata khususnya pistol secara maksimal. Baik di medan operasi maupun kegiatan lainya, seperti peran serta Lanud RSN dalam mengikuti perlombaan menembak pada hari Bhayangkara ke-73 ini," ujarnya, Kamis (4/7/2019).

Ia berharap prestasi yang telah berhasil dicapai tersebut dapat ditingkatkan lagi dalam berbagai kesempatan ke depannya.

"Saya berharap prestasi yang sudah kita torehkan ini, sebaiknya kita tingkat lagi khususnya dalam latihan rutin. Agar dalam menghadapi perlombaan menembak nantinya, akan lebih baik lagi prestasinya," sambung dia.(*)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved