Piala Indonesia

VIDEO: Jadwal Semifinal Leg 2 Piala Indonesia, Borneo FC vs Persija Jakarta, Laga Berjalan Sulit

Persija Jakarta sukses meraih kemenangan atas Borneo FC dengan keunggulan tipis 2-1. Namun Persija belum aman karena akan melakoni laga kedua dimarkas

TRIBUNPEKANBARU.com --  Saksikan live streaming dan Jadwal Semifinal Leg 2 Piala Indonesia, Borneo FC jamu Persija Jakarta, Live RCTI, pada Sabtu  (6/7/2019).

Pertandingan semifinal leg kedua Piala Indonesia tersaji laga Persija Jakarta bermain tandang menghadapi Borneo FC.

Semifinal leg-2 Piala Indonesia 2019 akan dibuka dengan laga antara Borneo FC menghadapi Persija Jakarta di Stadion Segiri Samarinda.

Pada pertemuan pertama, Persija Jakarta sukses meraih kemenangan atas Borneo FC dengan keunggulan tipis 2-1.

Namun Persija belum dalam posisi aman karena akan melakoni laga kedua di markas Borneo FC.

Bermodalkan 1 gol, Borneo FC hanya butuh kemangan tipis 1-0 untuk mamastikan diri lolos kebabak final Piala Indonesia 2018.

Baca: Link TV Online Indosiar & Vidio.com, Madura United Vs PSM Makasar, LIVE Liga 1 2019 (VIdeo)

Baca: Terekam CCTV Aksi Seorang Penumpang Perempuan yang Memukul Sopir Bus, Kemudian Berusaha Merebut Stir

Baca: Kisah Viral, Digigit Serangga Saat Naik Motor, Bibir Wanita Ini Gatal-gatal Sampai Bengkak

Mengenai kemenangan atas Borneo FC pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez sudah meramal pertandingan akan berjalan sulit.

“Sejak sebelum pertandingan, saya merasa ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah, sayang kita kemasukan satu gol, bukan suatu yang baik, tapi masuknya Bambang Pamungkas dan mencetak gol kemenangan itu menjadi semangat dan atmosfir pertandingan jadi berubah,” kata Julio Banuelos dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, saat memimpin latihan tim beberapa hari lalu. Borneo FC akan menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 Rabu (22/5) malam ini di Stadion Segiri, Samarinda.
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, saat memimpin latihan tim beberapa hari lalu. Borneo FC akan menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 Rabu (22/5) malam ini di Stadion Segiri, Samarinda. (Dok Borneo FC)

Melawan Borneo FC di kandangnya nanti, membuat Julio tetap akan bermain seperti biasa, tidak akan bertahan.

“Kami akan tetap bermain seperti biasa, menyerang, karena bisa bahaya kalau kita bermain bertahan melawan mereka di kandangnya, tentu kami mengincar kemenangan,” tegasnya.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved