VIDEO Ratusan Peserta Mengikuti Kegiatan Indonesia Marketeers Festival di SKA Co Ex, Pekanbaru

Para peserta berasal dari berbagai perusahaan, berbagai instansi, sejumlah media, Badan Usaha Milik Negara, dan sejumlah instansi lainnya

TRIBUNPEKANBARU.COM -- Ratusan peserta mengikuti kegiatan Indonesia Marketeers Festival merupakan festival marketing akbar, dengan tema Sales Promotion Breakthrough, 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik, Brand Apik, yang dilaksanakan di SKA Co Ex, Pekanbaru, Kamis (4/7).

Para peserta berasal dari berbagai perusahaan, berbagai instansi, sejumlah media, Badan Usaha Milik Negara, dan sejumlah instansi lainnya.

Deputi Chairman MarkPlus,Inc. Jacky Mussry mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan penambahan ilmu dan wawasan baru bagi para enterpreneur muda dan milenial, sehingga percaya diri dan mampu bersaing di luar.

Baca: Ponsel Gaming Asus ROG Phone Jilid 2 Siap Meluncur Bulan Juli Ini, Bandrol Harganya Rp 9 Jutaan

Baca: TERNYATA Ini Modus Kepala Desa di Pelalawan Riau Tilap Dana Desa Senilai Rp 1.4 Miliar Dalam 2 Tahun

Baca: VIDEO VIRAL di Facebook Pemuda Bone Sulsel Gantung Ijazah karena Jokowi, Masih CEBONG VS KAMPRET

Ditambahkannya, kegiatan tersebut merupakan festival marketing akbar yang diselenggarakan di 17 kota utama di Indonesia dengan konsep yang unik dan inovatif.

Ia juga menjabarkan secara umum tentang usaha online dan ofline yang saling mendukung dalam satu perusahaan, kemudian pengembangan UMKM di daerah, dan beberapa pembahasan lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan Indonesia Marketeers Festival tersebut, agar pola dan mindset tentang sales selama ini tidak lagi terpaku kepada pola-pola lama.

Kegiatan ini juga disiarkan langsung dari Bertuah Room SKA Co Ex Pekanbaru pada Kamis pagi ini. (ale)

Foto Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal pukul gong dalam membuka kegiatan Indonesia Marketeers Festival, di Bertuah Room SKA Co Ex Pekanbaru, Kamis (4/7).

Penulis: Alex
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved